Promo Spesial

1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang

Saturday, December 10th 2016. | kata cinta
loading...

1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang

Mimpikamu.com – 1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang. Dalam hal berkata sangatlah banyak sekali kata didunia ini. Rayuan untuk wanita atau pria juga ada banyak sekali. Itu baru dalam 1 Bahasa, belum lagi dalam bahasa yang lainnya. Pada hakikatnya wanita sangat suka untuk dipuji. Diperhatian secara menyeluruh bahkan akan sangat senang jika Anda memperhatiannya secara detail hingga yang tidak diperhatikan sendiri olehnya.

Saat yang tepat merayu wanita – Waktu yang tepat untuk merayu wanita juga harus difikirkan baik dan betul oleh lelaki. Jangan sampai ketika ia lagi sedang banyak pikiran atau banyak tugas malah kamu rayu. Tentunya akan lebih konsen terhadap apa yang disibukkannya. Untuk itu Anda harus tahu bagaimana kondisi wanita tersebut. Ketika kondisinya santai, maka rayulah, maka ucapan Anda akan mengena di hati dia.

1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang

1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang – Pada kesempatan kali ini saya akan menyuguhkan kata rayuan yang dapat Anda berikan untuk wanita Anda. Kata-kata ini kami ambil dari berbagai referensi.

1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang

Sayang, kamu kok hari ini serem. Serem gimana sayang? Kamu serempuan cantik sayang.

Sayang, setelah menjadi pacarmu, aku punya impian untuk menikah denganmu, punya anak denganmu, dan membangun rumah tangga bersamamu.

Indahnya bintang, tak seindah dirimu sayang. Putihnya awan tak seputih puithnya kulitmu sayang.

Selembut-lembutnya kain sutra, ternyata lebih lembut kulitmu cintaku.

Jangan sering membuat aku berjanji padamu. Karena daripada berjanji, aku bisa membuktikan dengan kenyataan.

Aku mencintaimu bukan hanya untuk sekejab saja. Namun selamanya. Aku mencintaimu bukan karena parasmu, karena kecantikanmu akan berubah seiring bertambahnya usia. Aku mencintai bukan karena hartamu, karena harta sangat mudah dicari. Aku mencintaimu karena sifat baikmu, karena hal itulah yang akan kekal sampai kita mati kelak.

Diamku adalah untuk mengamatimu. Ucapanku adalah untuk memujimu. Sikapmu adalah untuk memanjakanmu.

Sebetulnya didunia ini, bukan hanya kamu seorang yang aku cintai sayangku. Maaf jika aku baru jujur sama kamu sekarang. Soalnya kemarin-kemarin aku belum berani bilang soal ini. Takutnya kamu akan syok berat dan tidak bisa menerima kenyataan ini sayang. Tapi bagaimanapun itu aku harus jujur sama kamu, jika aku juga cinta dan sayang sama ibuku,hehehe

Aku ingin berterimakasih kepada bapak dan ibumu, karena sudah melahirkan wanita secantik kamu.

Sayang, rambut kamu kalo diginiin tambah manis deh.

Sayang, jika saat ini engkau mati. Aku akan mati bersamamu. Jika saat ini kamu sakit. Aku juga ingin sakit bersamamu. Jika kamu menikah hari ini, aku ingin menikah denganmu. Tapi jika hari ini kamu ingin eek. Maka gantian aja ya sayang. Masak mau eek bareng, nanti tekniknya gimana coba. Wc nya cuma 1 kok.

Yang, kopi buatan kamu enak banget. Aku pengen deh, ketika aku nikah nanti, Nikahnya sama kamu. Biar bisa ngerasain tiap hari kopi buatan kamu.

Yank, kaki kamu mulus banget nih. Tuh liat nyamuk mau nemplok aja terpeleset.

Demikian tentang 1001 Rayuan Maut Untuk Wanita Agar Melayang yang dapat saya tulis hari ini. Semoga bermanfaat.

baca juga : Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Untuk Kekasih Tercinta

Bagikan Jika Bermanfaat
loading...
tags: