21 SMS Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Paling Baru

Friday, June 10th 2016. | ucapan selamat

21 SMS Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Paling Baru

21 SMS Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Paling Baru, Masih dalam nuansa bulan ramadhan, di bulan penuh rakhmat dan ampunan ini rasanya tidak salah jika kita lebih menunjukkan kasih sayang, perhatian, dan dukungan semangat untuk beribadah puasa lewat ucapan selamat berbuka puasa.
Sms ucapan selamat berbuka puasa
Berikut 21 sms kata ucapan selamat berbuka puasa,

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe…
Selamat berbuka puasa ya..

Sobh, di sini sudah adzan maghrib lo, kamu dah buka puasa belum?
Kalau bisa bukain pintu dulu dong, aku ada di luar nih, mau numpang buka puasa

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe…

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

Gimana? ada yang cocok untuk kamu kirimkan sebagai sms ucapan selamat berbuka puasa? semoga bermanfaat ya.

Baca juga : Kumpulan Kata Lucu Malam Jumat Gokil Bikin Ketawa Ngakak

859 total views, 41 views today