Berani Kerja Mandiri Untuk Menentukan Nasib Anda Sendiri

Monday, November 7th 2016. | Usaha & Bisnis

Berani Kerja Mandiri Untuk Menentukan Nasib Anda Sendiri

Berani Kerja Mandiri Untuk Menentukan Nasib Anda SendiriMimpikamu.com – Berani Kerja Mandiri Untuk Menentukan Nasib Anda Sendiri. Semua miliarder membangun kekayaan mereka dengan bekerja mandiri.

Bekerja mandiri dalam artian mereka punya usaha atau bisnis sendiri, bukan bekerja pada orang lain. Meskipun mereka selalu berhubungan dengan orang lain.

Yang membedakan mereka dengan orang rata-rata adalah mereka memilikki keberanian untuk berusaha sendiri dan mereka yakin akan menghasilkan uang dan kekayaan.

Pada umumnya, orang-orang biasa atau kaum miskin tidak berani bekerja mandiri.

Mereka takut dengan yang namanya gagal. Dan seringkali mereka stuck hanya sampai di bagian perencanaan.

Beda dengan miliarder, bukan hanya sekedar wacana tapi juga langsung action.

Nasihat dari Ben Way, pengusaha dan miliarder muda kelahiran Inggris ini patut Anda dengarkan jika Anda masih belum berani untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Saya kutip dari buku The Habits of Millionaires, isi pesannya kira-kira seperti ini:

Bisnis lebih sederhana daripada yang Anda bayangkan. Kebanyakan tentang orang-orang. Jika Anda memahami orang, Anda akan memahami bisnis.

Tidak akan pernah ada sebuah “waktu yang tepat” untuk memulai sebuah bisnis. Jika Anda menunggu sampai segalanya berjalan sempurna, Anda akan menunggu selamanya. Lakukan saja! Ambillah risiko.

Jangan takut gagal. Bahkan kalaupun gagal dalam bisnis, Anda akan lebih banyak belajar dalam waktu singkat, alih-alih membaca buku tentang bisnis selama hidup Anda. Rasa takut tidak boleh menjadi penghalang untuk memulai bisnis. Apapun yang terjadi, Anda akan mempelajari sejumlah keterampilan hidup yang sangat penting.

Memulai sebuah bisnis memperlukan hasrat yang sangat besar. Itu harus menjadi hal terpenting dalam hidup Anda. Anda harus mencintai pekerjaan Anda dan orang-orang yang bekerja bersama Anda. Segala hal lainnya akan terjadi pada waktunya.

Ingatlah Razor ciptaan Occam: segala sesuatunya seimbang, untuk itu penjelasan yang paling sederhana yang biasanya paling benar.

Semoga Bermanfaat.

Sumber : Email Rico Huang

7 total views, 5 views today

tags: