Bisnis Rempeyek Omset Ratusan Juta

Thursday, December 17th 2015. | Berita, Usaha & Bisnis

Bisnis Rempeyek Omset Ratusan Juta

Mimpikamu.Com -Bisnis rumahan sering sekali dianggap remeh dan tidak akan menjadikan orang sukses kaya raya. Bagi sebagian orang berfikir, bisnis yang besar itu yang punya tempat, punya gedung besar, punya toko dan sebagainya. Dan kerap sekali bisnis rumahan malah dikira hanya sebuah usaha sampingan.

Bisnis yang akan saya bahas sekarang adalah bisnis kuliner usaha rempeyek. Rempeyek sendiri merupakan makanan ringan khas Indonesia, yang biasanya terbuat dari tepung dan ditaburi dengan kacang tanah atau kedelai. Seiring dengan berjalannya waktu, kini banyak inovasi soal rempeyek, bahkan sekarang ada rempeyek ikan teri, ikan asin dan rempeyek jamur.

Sudarto, ya dialah pemilik usaha peyek yang beromzet 300 juta/bulan. Salah satu warga di Bantul, Yogyakarta. Didesanya memang sudah banyak pengusaha peyek yang sudah sukses. Seperti kustinah, seorang mantan buruh yang kemudian jadi jutawan berkat usaha peyek yang digelutinya.

Bisnis rempeyek pak Sudarto berkembang pesat lantaran makanan ini sangat digermari di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, bahkan sudah merambah ke kalimantan. Dalam sehari beliau bisa menjual hingga 1 ton rempeyek dengan total 3000-4000 bungkus seharga Rp 2.500,- / bungkusnya yang dikirim ke kota Jakarta dan kota-kota lainnya.

Bisnis rumahannya sekarang mulai dikenal. Jadi tak heran jika kini usahanya mulai berkembang pesat. Omzetnya lebih dari 300 juta/bulan. Dengan karyawan berjumlah 36 yang ia gaji dengan sistem borongan.

Semoga kisah sukses ini dapat memotivasi kita bahwa tidak semua usaha itu hanyalah sebuah sampingan, Usaha sampingan bisa menjadi besar ketika kita menekuninya dengan gigih. Tetap pantang menyerah dan jangan pernah putus ada. Bisnis Rempeyek Omset Ratusan Juta Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi situs ini terus karena bisa saja ada informasi menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan disini. Salam Sabahat Mimpikamu.Com

93 total views, 14 views today

tags: , , ,