Dp BBM Bojone Tonggo Terlengkap

Saturday, March 26th 2016. | Aneka Gambar, Gambar Lucu

Dp BBM Bojone Tonggo Terlengkap

Dp BBM Bojone Tonggo Terlengkap – Kata Bojone tonggo adalah kata bahasa jawa yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar adalah Istri tetangga / suami tetangga. Jika Anda sudah punya istri / suami sayangi dan cintai sepenuh hati. Secantik apapun dan sejelek apapun, ia adalah pendamping hidupmu. Ada pepatah mengatakan Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri. Dan jika kita menyangkutkan soal rumah tangga, kita artikan begini “Istri tentangga lebih hot daripada istri sendiri” Dan sebenarnya semua wanita itu sama saja.

Jangan pernah bercerai – Seorang istri atau suami dimanapun sama saja dan rasanya sama pula. Tinggal Anda sebagai seorang suami mampu tidak membina rumah tangga yang baik. Serta mengatur istri agar menjadi lebih baik.

Namun disini admin akan menyuguhkan DP Foto Gambar tentang Bojone tonggo yang dimana ini bukanlah saran atau sugesti melainkan hanya untuk hiburan semata.

Berani goda bini gua

Bro, kangen karo bojone uwong

Cintailah tetangga, tetapi jangan sampai tertangkap basah

Istri : Bang lihat deh tetangga kita yang baru pindah
Suami : Emang kenapa?
Istri : Suaminya selalu cium istrinya sebelum pergi, kenapa abang nggak seperti itu?
Suami : Abang sih inginnya juga begitu, tapi kan abang nggak kenal sama istrinya, gimana sih

Panase, koyo ndelok bojone minggat karo gendakane

Salah elus nih, yang dielus punyanya istri orang

Hawane pengen ngusel, ndusel bojone uwong

Sing perhatian neng aku akeh, tapi bojone uwong kabeh

Ternyata rumput mantan tetangga lebih hijau

Mencintai bojone uwong itu sakit

Sudah beristri, jangan digoda, kecuali mau jadi yang kedua

Wis suwe ora nganu, bareng nganu ora suwe

Rasain lu

Demikian Dp BBM Bojone Tonggo Terlengkap yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga :

2,707 total views, 105 views today