Foto Lucu Kocak Abis Deh Pasti Ngakak

Thursday, July 14th 2016. | Aneka Gambar

Foto Lucu Kocak Abis Deh Pasti Ngakak

Foto Lucu Kocak Abis Deh Pasti Ngakak. Kumpulan Gambar Foto Kocak Unik Gokil, Gambar Paling Kocak Lucu Gokil Bahasa Indonesia Bahasa Jawa, Gambar DP BBM Kocak Unik dan Lucu. Jaman sekarang ini memang sudah mulai edan, banyak banget hal yang bisa dijadikan sebagai bahan lawakan / guyonan. terutama buat kamu anak MCI atau 1Cak pasti sudah tak asing lagi dengan meme yang lucu dan gokil kan?. gambar tersebut biasanya dari hal-hal disekitar kita yang lagi ngetrend maupun hal yang sudah basi, meme creator yang sangat kreatif tentunya paham betul dengan selera humor orang indonesia saat ini. biasanya mereka membuat / desain gambar editan yang sangat lucu yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak sampai terpingkal. yang jelas gambar kocak tersebut bisa menghibur hati kita yang sedang sedih ataupun galau.

Foto Lucu Kocak Abis Deh Pasti Ngakak – tak hanya dijadikan sebagai lawakan guyonan, gambar kocak juga dapat km jadikan sebagai DP BBM.  Jaman sekarang siapa sih yang gak tahu bbm? kebanyakan orang pasti pernah memakai aplikasi chat yang 1 ini kan? kadang saya melihat orang2 yang gokil selalu memasang DP yang unik dan lucu. Tujuannya sih buat ngibur semua teman2 dikontaknya, ya daripada memasang DP galau melulu yang ada orang lain bakalan bosen juga kan?hehehe. so, lebih baik km memasang DP BBM yang kocak unik dan bs membuat orang lain tertawa.

Kumpulan Gambar Meme Kocak Lucu Gokil – kalau kamu menyukai humor, kamu harus sering-sering nongkrong ke akun-akun yang membagikan lawakan gokil. kalau difacebook fanspage Meme Comic Indonesia atau bisa juga ke 1Cak buat kamu yang suka meme yang tak kalah serunya. ada juga di instagram akun dagelan yang memberikan gambar-gambar lucu abis. ya semua itu bakalan membuatmu menjadi lebih bahagia, dapat menghibur hatimu yang sedang sedih juga tentunya.

Foto Lucu Kocak Abis Deh Pasti Ngakak

3 Hal yg paling gue hindarin :
1. Cewek PMS
2. Kecoa Terbang
3. Ibu-ibu naik motor

Cow : Hai, sori baru bales, Aku lagi makan, kamu?
Cew : Itu kan chat aku 6 bulan lalu, kok baru bales sekarang?
Cow : Iya, waktu itu aku masih punya pacar

Pasti lu pernah ngerasa
Kalo udah dipangkas, gantengnya nambah

Entah gimana caranya, aku harus kuat

Lagi galau sampe ngiris tangan pakek silet ampe bedarah trus di share di sosmed
Kampungan

Kamu jomblo?
Hmm, sudah kuduga

Pas di kelas nyium bau kentut
Dan gue yang dituduh kentut
Aku ikhlas

Kenapa laba2 bisa berjalan diatas air?
Laba2 mengupulkan cakra dan memusatkan dibawah alas kaki mereka
Untung jomblo makan ati, jadi dia nggak makan beras plastik

Angkringan Sarkimpul
Berdiri sejak kau mendua

Met Nikah Mas,
Semoga bahagia dengan kehidupan barumu
Mas Jahat!!!

Aku yang pernah seranjang denganmu
( KBRD )

Pas Kecil ga ada yang mau jadi temen gua
Giliran gua menang lawan pain aja banyak yg ngaku temen

Nilai si jomblo tentang pacaran

Yang main satu yang nonton rame
Udah kek nobar aja

Obat macam-macam keluhan penyakit – Obat merah

Ada orang yg pelit banget tp suka ngatain pelit ke orang lain.

Yang dibawa perempuan saat pergi ke sekolah

Akhir2 ini aku suka nggak fokus,
Aku kira aku butuh aqua, ternyata aku butuhnya kamu

Pilih mana hayooo?

Saat lo mulai serius sama dia,
Dia malah serius sama yang lain

SMS bikin stress

Dulu – Sekarang

Sutarman
Suka teringan mantan

Demikian sobat yang bisa admin suguhkan tentang Foto Lucu Kocak Abis Deh Pasti Ngakak. Semoga bermanfaat yaa, jangan lupa kunjungi terus situs mimpikamu.com setiap harinya.

158 total views, 120 views today