Promo Spesial

Foto Yang Bikin Mata Jadi Gagal Fokus Terbaru

Friday, October 6th 2017. | Aneka Gambar
loading...

Foto Yang Bikin Mata Jadi Gagal Fokus Terbaru

Mimpikamu.com – Foto Yang Bikin Mata Jadi Gagal Fokus Terbaru. Sahabat mimpikamu, kali ini admin disini akan menyuguhkan sebuah foto yang bikin kamu jadi gagal fokus nih, betapa tidak, kamu bisa lihat sendiri, setelah melihat gambar tersebut tentunya kamu tahu, apa yang kamu fokuskan pertama kali.

Ya, ini hanyalah sebuah foto dari ribuan foto lucu tentang gagal fokus yang ada di situs ini. Setiap hari kami selalu upload dan update, untuk itulah jika kamu mempunyai waktu yang longgar daripada kamu kesana kesini cuma untuk main main aja, mendingan baca dan lihat di situs saya. Siapa tahu setelah berselancar di web ini dapat informasi atau dapat inspirasi yang lebih.

Foto Yang Bikin Mata Jadi Gagal Fokus TerbaruTebak, aku minum teh atau kopi. Gimana mau nebak coba, klunya aja nggak ada. Itu yang diminum gelasnya putih nggak transparant, sehingga minumannya seperti apa warnanya juga nggak kelihatan. Malah foto ini jadi bikin gagal fokus mengingat ada sepasang gunung kembar yang menggembul dibalik indahya sebuah baju.

Namun hal tersebut bukan masalah, hak dia untuk berpakaian, ketika melihat hal yang negatif, yang penting pikiran kita positif itu sudah bagus. Daripada melihat orang yang tertutup rapat, eh malah fikiran kita negatif.

Untuk itulah biasakan berfikir positif setiap hari, sehingga apapun yang akan keluar dari diri kita akan berenergi positif pula.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Foto Yang Bikin Mata Jadi Gagal Fokus Terbaru. Semoga bermanfaat

Baca juga : Kenapa sih seseorang itu menjadi cuek?

Data Pencarian Masuk:

loading...