Promo Spesial

Gambar Kata Nyindir Lucu

Sunday, March 13th 2016. | Gambar Lucu
loading...

Gambar Kata Nyindir Lucu

Mimpikamu.com – Gambar Kata Nyindir LucuKadangkala seseorang akan merasa risikh jika ada orang yang menurut kita kok seperti itu. Tidak seperti pada umumnya. Misalnya kayak anak kecil. Atau sudah umur 20 an tapi kok manja, makan harus disuapin dll.

Gambar Kata Nyindir Lucu – Jika ingin menyindir seseorang sekarang tak harus melalui kata-kata karena sekarang sudah ada medsos yang dimana kita bisa upload gambar disitu seperti facebook, twitter dan instagram. Ada juga BBM yang dimana kita bisa pasang Dp BBM jika orang yang kita sindir berteman dengan kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan menyuguhkan berbagai kata sindiran yang bisa kamu pakai untuk menyindir seseorang yang ingin kamu sindir. Silahkan disimak.

Gambar Kata Nyindir Lucu - Cewek Sandal Jepit

Cewek Itu kaya Sendal Jepit, Dikit dikit minta putus dan Cowok itu kayak anak TK, dikit dikit ngajak Main.

Gambar Kata Nyindir Lucu - Dunia Ini Sempit

Dunia ini terasa sempit. Sempit karna terlalu banyaknya orang munafik. Kayak loe kan ?

Gambar Kata Nyindir Lucu - Jemput Pacar

Neng jalan jalan yuk pakek motor aa’

Si cewek jawab : Maaf a’, aku dah dijemput pacar pake Honda Jazz

anyink hanas ngeredit Mio

Pada jaman sekarang ini, banyak juga wanita yang memilih pria dari kendaraan apa yang dibawanya, apakah mobil atau motor. Dan cowok yang paling mudah dapat pacar cantik, atau sesuka hatinya adalah cowok yang punya motor Ninja 250 CC. Meskipun cowoknya nggak ganteng2 amat, pasti deh ceweknya cantik.

Gambar Kata Nyindir Lucu - Keracunan Burung

Warning, akibat keracunan makan burung

Gambar Kata Nyindir Lucu - Mulut Pantat

Mulut dijaga, jangan sampai kalah sama pantat deh. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu, Masa mulut mau ngomong nggak dipikir dulu.

Gambar Kata Nyindir Lucu - Nikah Aja

Selamat Anda memasuki semester dimana Anda menyerah dan ingin nikah aja.

Demikian Gambar Kata Nyindir Lucu yang dapat admin berikan. Semoga bermanfaat.

Data Pencarian Masuk:

loading...