Gambar Meme Lucu Terbaru

Wednesday, March 16th 2016. | Aneka Gambar, Gambar Lucu

Gambar Meme Lucu Terbaru

Gambar Meme Lucu Terbaru – Kumpulan Foto, Gambar, Rangkaian Kata dalam Gambar Lucu, Gambar Foto Meme Komik Lucu Terbaru, Gambar Meme Komik Indonesia Lucu Gokil. Siapa sih yang nggak tahu meme komik? Kebanyakan anak remaja jaman sekarang pasti menyukai humor seperti ini? Meskipun hanya berupa gambar yang sudah diedit secara sederhana, meme komik mempunyai kelucuannya tersendiri. Dan terkadang didalam gambar yang sederhana tersebut tersimpan makna yang begitu dalam, hal inilah yang membuat meme laris dijadikan humoran anak muda jaman sekarang.

Gambar Meme Lucu Gokil Unik – Selain bersifat hal-hal konyol, meme komik terkadang merupakan sindiran keras buat kita semua. Ada beberapa hal yang membahas soal politik, kehidupan, bahkan tidak jarang juga membahas tentang kesalahan yang pernah kita perbuat. Intinya, banyak sekali topik deh yang bisa dijadikan meme. Di Indonesia sendiri MCI dan 1Cak adalah pelopor yang sering berbagi meme lucu yang bisa bikin ngakak. Intinya, jaman sekarang ini siapa pun bisa membuat meme komik kok. Asal mau kreatif, pasti kamu juga pun bisa membuat orang lain tertawa dengan hasil karyamu tersendiri.

Koleksi Gambar Meme Lucu Terbaru – Namun admin juga ada saran nih. Meskipun kamu berhak membuat meme lucu. Tapi jangan sampai kebablasan ya, misalkan meme lucu yang mengandung Sara, atau ngebully orang lain lebih baik kamu hindari.

Nag bagi kamu yang saat ini mencari Gambar Meme Lucu, disini admin suguhkan Meme Lucu bikin Ngakak :

Aku Sayang Kamu Duitmu

Meme Lucu Membersihkan Mantan

Jangan Sok Jadi Barbie, Kalau Hati dan Kelakuan Masih Seperti Boneka Santet

Cewek Mah Gitu,
Dibilang cantik, ngakunya, gag kok aku jelek.
Dibilang jelek, malah marah-marah

Kalo pamit pulang tuh cium kening,
kalo cium bibir yang ada nginep

Penantian itu seperti coklat,
Manis tapi ada batas kadaluarsanya

Cuma satu-satunya, tapi bilangnya ke 5 cewek bareng

Cuma di FTV Supir bisa dijadiin gebetan. Kalau di dunia nyata, gebetan dijadiin supir

Semua akan indah kalo ada duitnya

Tuhan, jada dia untukku saat aku disamping yang lain

Meme Lucu Kapan Nikah

Laki Laki Rewel

2 Tahun menunggu dia putus, eh malah dianterin undangan

Pria Jantan Tahan Godaan Mantan

Sesungguhnya aku merindukanmu tetapi kau terlihat baik baik saja tanpa aku

Sengaja gemuk ngebantu biar gak minder pas istri lagi hamil

Eutsss, jangan seneng dulu. Cowok yang sekarang bangga-banggain kamu. Dulu pernah bangga-banggain saya mbak.

Aku sudah sehat, Kamu nggak pengen nyakitin aku lagi? Atau gimana gitu.

Jodoh itu sudah ada yg ngatur, kalau elo belum dapat jodoh itu tandanya elo susah diatur

Hidup itu seperti air sungai, ada aja tai yang lewat

Udah tanggal segini, gaji belum juga habis, nasib

Demikian Gambar Meme Lucu Terbaru yang bisa admin sampaikan. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga : Kata Kata Motivasi Cinta

1,598 total views, 80 views today