Gimana Nih Perasaan Kamu Jika Waktu Valentine Dikasih Coklat Seperti Ini

Thursday, February 18th 2016. | Cerita Lucu

Gimana Nih Perasaan Kamu Jika Waktu Valentine Dikasih Coklat Seperti Ini

Mimpikamu.com – Hari Valentine adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para remaja. Karena hari yang dikenal dengan hari kasih sayang tersebut biasanya para remaja saling ngasih coklat ke pasangan.

Tapi bayangkan jika hari valentine tersebut pasanganmu ngasih sesuatu coklat yang beda dari biasanya, coklat yang lezat, nikmat, gurih, manis dan tidak ada tandingannya deh.

Pasti alangkah senang dan bahagianya dirimu yang menerima coklat tersebut. Coklat yang super besar, pegangnya aja harus dua tangan, kalau satu tangan takut patah sih coklatnya. Meskipun coklatnya ini spesial namun juga getas apabila terkena benturan yang sedikit keras.

Mau tau nggak sih penampakannya seperti apa ? Nih lihat sendiri

Bagus kan coklatnya, jika kamu ngasih coklat ini ke pasanganmu, dijamin deh si doi akan jadi makin gemes padamu. Dan alhasil bisa aja tuh kamu jadi bahan pelampiasan gemesnya, hehehe.

Oke cukup sekian dari admin ya, tunggu informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat dan menghibur.

Baca juga : Toko Akik Indonesia

469 total views, 21 views today

tags: , ,