Guyonan Humor Canda Tawa Terlucu

Wednesday, March 23rd 2016. | Cerita Lucu

Guyonan Humor Canda Tawa Terlucu

Guyonan Humor Canda Tawa Terlucu – Cerita Lucu Banget sering kali kita gunakan sebagai media untuk menghibur diri, tentunya dengan Cerita yang gokil dan menarik membuat humor yang didalamnya menjadi lebih menghibur. nah biasanya kita sering sekali menemukan Kumpulan Cerita Pendek Lucu dimedia majalah, internet dan televisi. nah ini membuktikan bahwa orang Indonesia paling suka dengan hiburan-hiburan yang berbau Humoris

Cerita Lucu – Obat Aneh
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Kakaktua
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas…??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah…. jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

Kiasan Antara Istri Dan Selingkuhan
ISTERI itu ibarat TV, dan,,,
SELINGKUHAN itu ibarat HP…
Di rumah nonton TV, jalan2 bawa HP…
Tdk ada uang, nonton TV…
Banyak uang cari HP baru…
TV gak butuh pengeluaran…
Tp HP klo gak diisi pulsa ya gak bisa dipake.
TV bentuknya besar, gendut dan tua dikit…
Tapi HP biasanya imut, desain bagus dan enak dibawa ke mana2
Biaya operasional TV murah…
Tapi HP mahal banget,,
TV gak bisa disembunyikan…
HP kan bisa…
Acara TV bisa bosan…
Tapi HP gak kan…
Nonton TV biasanya dari satu sisi…
Tapi hp bisa dibolak-balik 360 derajat,,,
Tapi awasssss….!!!!!!!
HP jangan ditaro di dekat TV bisa kena radiasi

Cerita Lucu – Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
“Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.
” Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: “Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Akibat kalah Main Jud1
Si Memet dan teman-temannya sekomplek lagi asyik bermain jud1 kartu remi. Setelah bermain selama kurang lebih 30 menit, si Memet sudah kalah 3,5 juta. Memet pun syok dan sekonyong-konyong mencengkeram dadanya dan mendadak meninggal di kursinya karena seranagn jantung.
Salah seorang teman si Memet melihat ke sekeliling dan bertanya, “Woyy…, diantara kalian siapa yang akan ngasih tau istrinya nih…???”
“Gimana kalau kita undi aja…. Hom-pim-pah aja lah biar gampang…” kata salah seorang yang lain.
Setelah mereka mengundi, akhirnya si Dudung-lah yang mendapat “tugas” itu. Mereka berpesan kepada Dudung agar bersikap hati-hati, berkata yang lembut dan tidak membuat keadaan menjadi lebih buruk.
Dudung pun menyanggupinya dan berjalan ke rumah si Memet. Sampai di depan rumah, Dudung mengetuk pintu dan langsung dibuka oleh istri si Memet.
“Ada perlu apa ?” kata istri si Memet.
“Suami kamu baru saja kalah bermain jud1 kartu sebanyak 3,5 juta…..”
“Apaaa…!!! Jangan bilang kamu kesini mau menagih uang itu yaaa…! Saya tidak akan mau bayar…!!! Enak aja…! Bilang tuh sama laki gue, MENDINGAN ELO MATI AJA…!!!”
Dudung pun berkata, “Okelah kalau begitu. Urusan menjadi selesai….”

Demikian Cerita lucu yang dapat saya sampaikan tentang Guyonan Humor Canda Tawa Terlucu. Semoga dapat menghibur dan membuat tertawa Anda.

Baca juga :

480 total views, 25 views today