Kata Kata Benci Tapi Rindu Pada Seseorang

Monday, March 21st 2016. | kata cinta, kata mutiara

Kata Kata Benci Tapi Rindu Pada Seseorang

Kata Kata Benci Tapi Rindu Pada Seseorang – Kata Kata Benci sama Mantan | Kata Kata Benci sama Teman. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Benci karena Cinta. Benci? mungkin sifat dan tindakan ini sering sekali dinilai negatif. membenci memang tidak dianjurkan tetapi rasa benci tersebut muncul sendiri sesuai dengan naluri kita. setiap orang yang dekat dengan kita, pasti kita mempunyai penilaian tersendiri. maka dari itu dari penilaian-penilaian tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa orang tersebut baik atau tidak untuk kehidupan kita. Kebencian melambangan rasa ketidaksukaan, emosi, permusuhan kepada seseorang. hal ini menyebabkan kita berkeinginan untuk menghancurkan, memusuhi, atau menghilangkannya.

Bukan cinta namanya kalau tidak mengalami sebuah perasaan benci.

Membenci dirimu memang suatu hal yang harus kulakukan, tapi kenapa aku masih saja tetap merindukanmu, meskipun kau terus menyakiti diriku.

Aku mohon kepadamu ajari aku carauntuk membencimu, agaraku bisa hidup tenang dan bisa melupakan semua perlakuan yang kau berikan kepadaku.

Disaat aku membencimu kenapa selalu saja kerinduan memaksaku untuk kembali padamu.

Kau telah menghancurkan hatiku, dan kau telah membuatku membenci kepadamu.

Bukan karena lapar yeng menyakiti perut ini, ataupun lelah berjalan yang menyerang kaki ini, namun rasa benci dan rindu menyatu yang dapat merobek hati dan membunuhku

Aku sangat benci padamu! Semoga kerinduan tumbuh dihatimu dan kau merana di sisa hidupmu

Tubuhku meruak dengan benci yang membara mengingat kebodohanmu melepas cinta yang suci ini
Lelah rasa ini bercampur benci dan rindu yang menyatu menyayat hati tak lekas pergi

Ketika cinta terbelah di langit merah senja itu, rasa benci akan dirimu bergejolak tak bertepi

Sesungguhnya aku sangat mencintaimu tapi aku harus menjauhi dirimu, bukan karena aku membencimu, tapi karena aku selalu saja kau sakiti.

Aku sering menghindarimu bukannya karena aku membencimu. Aku hanya ingin melindungi hati ini dari rasa perih yang pernah kamu perbuat«
Aku mencintaimu tapi aku menjauh dari hidupmu, bukannya karena membencimu, namun karena aku mencintaimu

Suatu saatnya nanti mungkin aku akan berkata lelah padamu dan berbalik untuk membencimu, karena kamu memang tidak pantas untuk diperjuangkan

Mungkin lebih baik langit ini runtuh, semua gunung meletus, dan bintangpun berguguran. Dari pada aku harus terjebak didalam lubang perasaan yang tidak lagi bisa ditutupi

“Jangan pernah kamu berkata cinta jika kamu ada yang lain dan jangan kamu berkata rindu jika kamu telah bersamanya”

“terkadang hati ini selalu ingin memiliki, tapi terkadang takut menerimanya. Bukan karena aku tak sudi lagi, tapi hatiku ini takut jika tersakiti lagi”

“Air mata ini mengalir menemani sepinya malamku, meskipun aku benci, tapi aku merindukan saat-saat indah bersamamu”

“Kenangan saat bersamamu tidak ada duanya, rasa sakit saat bersamamu pun juga tidak ada duanya. Aku benci kamu”

aku benci kalo aku bilang rindu tapi kamu nya tetap ga mau tau sama perasaan aku.

Aku kesel!! Mau marah, tapi aku nggak bisa marah sama kamu. Aku benci sama perasaan yg kayak gini.

Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kamu cinta sama aku, tapi skarang kamu benci sama aku

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa

Aku pergi bukan karena ku benci kamu tapi karena ku masih cinta padamu lebih dr yg kau tau,biarlah biar waktu yg menjawab semuanya.

Semua orang pasti akan mengalami perubahan. Seperti aku yang sayang kamu, lama-lama sayangku akan pudar dan berubah jadi benci

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.

Demikian Kata Kata Benci Tapi Rindu Pada Seseorang yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Sindiran Frontal Untuk Orang Dengki

2,029 total views, 115 views today