Kata Kata Bijak Mutiara Islam 2016

Wednesday, January 6th 2016. | Mutiara Islami

Kata Kata Bijak Mutiara Islam 2016

Mimpikamu.com – Kali ini admin akan menyajikan tentang Kata Kata Bijak Mutiara Islam 2016. Untuk Anda yang ingin mendapatkan kata mutiara islami yang pas, silahkan dibaca dibawah. Insya Allah bermanfaat. Amiin

Kuwasiatkan 5 Hal Kepadamu :

  1. Bila engkau dizalimi, janganlah engkau berbuat zalim.
  2. Bila mereka mengkhianatimu, jangan sampai engkau juga berkhianat
  3. Bila engkau dikira pembohong, jangan sampai engkau geram
  4. Bila engkau dipuji, jangan sampai engkau senang
  5. Bila engkau dicela, kontrollah dirimu

Orang yang paling celaka adalah orang yang bermuka serta bermulut dua. Dia memberikan pujian pada saudaranya dihadapannya. Serta menghibahnya dibelakangnya. Bila saudaranya itu mendapatkan kenikmatan. Dia iri apabila dia ditimpa musibah. Dia mengejeknya.

Perumpamaan orang tamak itu seperti halnya ulat sutra. Saat sutra yang melilitnya jadi tambah banyak. Sangatlah jauh kemungkinan baginya untuk dapat keluar hingga akhirnya ia mati rasa sedih didalam saranganya sendiri.

Semua mata juga bakal menangis di hari kiamat, kecuali tiga mata. Yaitu, mata yang bangun malam dijalan Allah, mata yang menangis lantaran takut kepada Allah, serta mata yang tidak pernah lihat beberapa hal yang diharamkan oleh Allah.

Do’a yang paling dikabulkan adalah do’a untuk saudara tanpa ada sepengetahuaannya.

Sesungguhnya Allah menyukai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu berdoalah dari waktu ashar sampai matahari terbit. Karena pada saat itu pintu-pintu langit terbuka. Rejeki-rejeki diberikan serta hajat-hajat utama dikabulkan.

Sesungguhnya Allah azza wa jalla suka pada beberapa orang yang suka bergurau dengan orang lain. Dengan persyaratan tanapa ada cela mencela.

Orang yang mencari pengetahuan dengan maksud mendebat ulama ( lain ). Membuat malu orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia. Maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tak memiliki hal dipunyai terkecuali oleh ahlinya.

Barang siapa yang mengeluarkan fatwa tanpa ada pengetahuan yang cukup, maka ia akan dilaknat oleh malaikat. Rahmat serta azab dan dosa orang yang mengamalkan fatwanya bakal dipikul olehnya.

Sesungguhnya pahala orang yang mengajarkan pengetahuan yaitu seperti pahala orang yang belajar darinya. Serta ia masih mempunyai keunggulan darinya. Oleh karena itu tekunilah pengetahuan dari ahlinya serta ajarkanlah pada saudara-saudaramu seperti ulama sudah mengajarkannya kepadamu.

Demikian Kata Kata Bijak Mutiara Islam 2016 yang dapat kami berikan hari ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Tayangan Televisi Yang Baik Untuk Anak Dan Yang Tidak

135 total views, 7 views today