Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang

Thursday, December 8th 2016. | Kata Sindiran

Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang

Mimpikamu.com – Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang. Dalam menjalani sebuah hubungan. Pastinya tidak selalu berjalan dengan mulus seperti air mengalir. Pasti ada saja marahannya. Ada cemburunya. Ada saling curiganya dan ada saling kecewanya. Ada banyak hal yang mempengaruhi hubungan yang kita jalani terganggu. Contohnya ada cowok yang mendekati cewek kita. Ada mantan pacar yang merayu pacar kita. Dan ada orang yang nggak suka dengan hubungan kita lalu ia mencoba memutuskan kita beserta pasangan.

Nasehat Bijak Bersetialah Dengan Pasangan – Ketika kita mempunyai pasangan / pacar maka bersetialah dengan pasangan. Sebab hukum sebab dan akibat serta hukum alam itu pasti adanya. Barang siapa menanam kebaikan maka akan menuai kebaikan dan barang siapa menanam keburukan maka akan menuai keburukan pula. Untuk itu jangan pernah berselingkuh jika suatu saat tidak ingin diselingkuhin.

Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang

Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang – Memang benar adanya jika kita mempunyai pasangan maka hubungan kita akan diganggu. Apalagi jika kita punya pacar cantik / tampan. Kadangkala dijalan saja sering digodain, disiulin, di smsin banyak orang. Dan parahnya sering kesebar nomor hpnya. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Kata Sindiran Untuk Orang – Orang yang Gemar Merusak Hubungan Orang Lain.

Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang

Jangan suka mengganggu hubungan orang lain, kalau kamu sendiri tidak ingin diganggu. Karena hukum sebab dan akibat benar adanya.

Jika kamu mencintai pacarku. Maka percayalah padaku. Aku akan menjaganya. Ketahuilah bahwa kadangkala mencintai tak harus memiliki. Jika engkau memang benar mencintainya. Maka kamu harus senang jika melihatnya bahagia bersamaku.

Jangan sok cantik, sok tampan. Pacarku tidak akan pernah tertipu muslihatmu. Dasar benalu.

Orang yang suka merusak hubungan orang lain adalah orang yang caper dan yang kurang perhatian. Mungkin karena hal tersebut Anda tidak laku sampai sekarang.

Jika kau merusak hubunganku. Aku tidak akan membalas. Allah-lah yang akan membalasmu.

Untuk apa mengganggu hubungan orang lain. Emang situ udah bener apa menjalani hidup ini?

Pengganggu hubungan orang sama dengan benalu maka untuk menghilangkannya kita harus menebangnya dari akar-akarnya.

Emang situ nggak laku apa? Kok sukanya gangguin pacar gue.

Mentang-mentang situ anak orang kaya. Mau dapetin apapun yang lo mau? Sorry pacar gue enggak matre.

Wajar saja bila kamu dijauhin temen-temen. Sifat kamu aja seperti itu, hahaha

Ngaca dulu dong. Loe itu siapa. Beraninya gangguin pacar gue.

Demikian Kata Kata Buat Pengganggu Hubungan Orang yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga : Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati Pria

23,130 total views, 380 views today