Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang

Thursday, December 8th 2016. | kata cinta

Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang

Mimpikamu.com – Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang. Dalam menjalin hubungan pastinya ada rasa sayang dan rasa cinta. Rasa ingin saling tahu, rasa ingin saling menjaga. Namun bagaimana jadinya jika salah satu tidak ada kabar dalam sehari saja. Pastinya ada rasa cemas, ada rasa kuatir, ada rasa curiga dan sebagainya. Jika sebelumnya pamit dahulu mungkin tidak menjadi kecemasan. Tapi jika tidak apa-apa lalu tidak ada kabar, bagaimana jadinya?

Kata Kata Cemas Kuatir Sama Pasangan Hidup – Rasa kuatir adalah rasa yang dimiliki semua orang. Rasa kuatir identik dengan menjaga, melindungi. Jadi jika pada saat kita tidak bisa menjaga maka akan ada rasa cemas, rasa kuatir yang melanda di hati. Tidak hanya dengan pasangan. Dengan benda yang kalian jaga kalau Anda tidak bisa menjaga pasti kuatir. Contoh : Hp Anda ketinggalan dirumah. Rumah lupa dikunci. Karena Anda takut kehilangan dan tidak menjaga maka muncullah rasa itu.

Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang

Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan menyuguhkan berbagai kata sebagai ungkapan rasa Anda terhadap pacar atau pasangan Anda saat Anda tidak bisa menjaganya.

Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang

Baru berpisah satu hari, tapi hati rasanya tidak karuan. Aku selalu menunggu kabarmu. Aku selalu memikirkan dirimu. Akankah ada pertemuan lagi. Tak sabar aku menantinya.

Kamu dan aku tak usah saling beradu. Saat jarak turut berpadu. Yang membuat kita semakin merindu.

Biarkan jarak yang akan membentangkan kita. Sebab bait puisiku adalah mantra yang dapat memelukmu. Dan membuatmu tersenyum.

Aku tahu kok kalau rasa cinta kamu sudah pudar. Jadi kamu ngabarin hanya seperlunya aja. Itupun kalo inget.

Terkadang lebih baik dia jauh tp selalu ada kabarnya. Daripada dia dekat tapi seperti tiada.

Dulu katanya kamu bakal nyisain waktu buat aku. Tapi sampai sekarang nyatanya kamu cuek. Kamu tetep nggak bisa nyisain waktu buat aku.

Aku capek. Aku nggak kuat kamu cuekin terus-terusan.

Aku juga nggak minta aneh=aneh kok. Aku cuma minta kamu selalu sayang dan selalu ngabarin aku.

Nanti bakalan ada waktunya kamu yang kangen, mati-matian nunggu kabar dari aku. Dan aku yang akan sibuk dan mengabaikanmu.

Salah aku apa sih? Apa aku ganggu hidupmu ? Aku itu cuma butuh kabar dari kamu. Aku butuh kasih sayang darimu.

Selamat siang kamu yang nggak ada kabar sama sekali.

Kalau udah nggak mau kasih kabar, nggak mau komunikasi lagi. Lalu buat apa kita pacaran?

Aku mah sadar diri aja. Inget-inget aja dulu kamu janjinya gimana, sekarang kelakuanmu kayak gimana.

Demikian tentang Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Mutiara Motivasi Tentang Anak Farmasi

5,278 total views, 67 views today