Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Pacar Berubah

Friday, December 30th 2016. | kata cinta

Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Pacar Berubah

Mimpikamu.com – Kata Kata Galau Gundah Gulana Karena Pacar Berubah | Galau Pacar Berubah Tanpa Sebab Tanpa Akibat | Pacar Berubah Drastis. Dalam menjalani kehidupan cinta asmara, tentunya kedua belah insan sebelum memutuskan untuk berpacaran pastinya sudah saling cocok, saling mengenal, saling sayang cinta kasih satu sama lain. Tapi bagaimana jika suatu hari tiba-tiba salah satu dari mereka ada yang berubah menjadi cuek, menjadi kaku atau serasa sudah tidak ada rasa saling memiliki lagi? Tentunya kita akan galau, bertanya-tanya, kenapa pacarku berubah sedemian rupa. Kalau berubah dari jelek jadi ganteng / cantik mungkin alhamdulilah. Kalau dari perhatian menjadi cuek tentunya membuat masalah.

Pacar Berubah Sifatnya – Dalam konteks ini tentunya kita harus berfikir lebih dewasa. Jika pacar kita dulunya manja sama kita sekarang tidak manja, disitu adalah proses pendewasaan baginya. Jadi kamu juga harus maklum karena manusia tidak akan berada di masa kanak-kanak atau labil terus. Ia juga akan menjadi dewasa, jadi orang tua, jadi sesepuh juga.

Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Pacar Berubah

Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Pacar Berubah – Pada kesempatan kali ini admin akan menyuguhkan berbagai kata galau yang bisa mengungkapkan rasa isi hatimu karena pacarku kini telah berubah, sudah bukan seperti yang dulu lagi. Sudah acuh tak acuh. Sudah tidak peduli atas perasaanmu. Tidak menghargai pemberianmu pengorbananmu selama ini.

Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Pacar Berubah

Sudahlah, percuma berharap sama dia. Yang ada cuma sakit hati doang.

Aku memang bukan yg pertama, aku juga bukan yang terindah, tp yg harus kamu tahu, aku selalu berusaha untuk menjadi yg terbaik untukmu. Disini

Kadang aku lelah dengan hubungan kita, tapi aku berfikir selagi masih mampu mempertahankan hubungan kita. Aku percaya bahwa buah dari kesabaran itu pasti manis.

Suatu saat pasti kamu akan tahu, bagaimana perasaan seseorang yang telah memperjuangkanmu.

Dunia ini berputar, dan kamu bakal rasain juga bagaimana rasanya sakit hati. Dan itu pasti.

Jangan pernah kamu kecewain, kamu sia siain orang yang benar benar tulus sama kamu hanya demi orang yang kamu suka.

Nungguin harapan yang nggak pasti itu nyesek banget. Mau mundur sayang. Mau bertahan sakit hati.

Yang bikin pacar enggak bosen itu kalau bisa mampu ngeluangin waktu untuk pacarnya sendiri. Dan selalu perhatian.

Sebelum kamu bertanya pada seseorang kenapa dia berubah. Cobalah renungi bagaimana kamu memperlakukannya.

Mungkin dengan diam mampu menutupi segala masalah yang ada. Tapi dengan menangis mampu meluapkan apapun yang terpendam didalam hati. Bukannya cengeng, cuma tidak ingin memendam saja.

Jika kamu bertemu dengan seseorang yang membuatmu tersenyum. Sedangkan orang lain membuatmu menangis. Maka teruslah bersamanya.

Awalnya sih biasa aja, tapi nggak tau kenapa kesininya ada rasa sayang. Entahlah, mungkin jodoh

Nggak butuh kepura-puraan dan nggak butuh harapan kalau ternyata ujung-ujungnya cuma sakit hati lagi.

Demikian tentang Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Pacar Berubah yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat.

Baca juga : Jasa Renovasi Rumah Wilayah Solo Surakarta

2,618 total views, 68 views today