Kata Kata Jomblo Bijak Bahagia

Friday, March 11th 2016. | kata cinta

Kata Kata Jomblo Bijak Bahagia

Kata Kata Jomblo Bijak Bahagia – Mimpikamu.com – Malam semuanya. Kali ini admin ingin memberikan beberapa kata tentang Jomblo nih.

Kata Kata Jomblo Sejati – memang didalam urusan Asmara jomblo terbilang gagal, atau mungkin buat sebagian orang status asmara bukanlah menjadi tujuan utama saat ini. Mereka lebih mementingkan karir terlebih dahulu baru deh mikirin soal Cinta, apa iya kalian bakalan makan cinta nantinya ? kalian pacaran juga masih minta uang orang tua kan? kalo emang pacaran membuat kamu lebih maju dan lebih sukses buat meraih masa depan ya good luck deh, nah tapi kalo pacar kamu malah melorotin kamu, malah mengganggu karir kamu gimana coba? kalian yang bakalan rugi sendiri, masa depan kalian ya tergantung pasanganmu sekarang. inget, kalian itu udah dewasa, bukan lagi pacaran buat seneng-seneng, buat gaya-gayaan, tapi buat merencanakan masa depan dan kehidupan bersama.

Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo – nah kamu semua kan sudah tahu tuh Jomblo sebenarnya, jangan takut untuk jadi jomblo jangan pernah takut dengan kesepian, karena bahagia itu tidak harus dengan Pacar kok, bisa dengan teman ataupun keluarga, yakinlah itu. kembangkan potensi dan hobimu untuk mengisi hari-hari kosongmu itu akan membuat kemajuan dari hidupmu.

jomblo itu gak boleh ngeluh. kita harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati.

Single atau jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan padahal menjadi single tidak selalu jelek loh

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Jangan abaikan masalahmu. Yang perlu diabaikan adalah pikiran-pikiran negatif tentang masalahmu.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.

Jangan mencemooh para jomblo. Apa pun bisa terjadi kepada Anda yang menjadikan Anda jomblo. Mario Teguh

Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes. Mario Teguh
Menjadi lajang/single/jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan

Jomblo Pasti Berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah
Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.Mario Teguh

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan. enjoy aja

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.

Lebih baik jomblo bahagia daripada punya pacar tapi kebanyakan diatur.

Sekarang gini aja, siapa bilang jomblo ga bahagia? dan pacaran membahagiakan? belum tentu yg pacaran itu bahagia

Meskipun sendirian, jomblo itu bisa lebih bahagia dibanding yang pacaran hehe

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang Kata Kata Jomblo Bijak Bahagia. Semoga bermanfaat ya.

baca juga : Natural Matrix Common Opal Indonesia

3,842 total views, 230 views today