Promo Spesial

Kata Kata Kejam Tapi Bermakna Mendalam

Tuesday, October 3rd 2017. | Kata Sindiran
loading...

Kata Kata Kejam Tapi Bermakna Mendalam

Mimpikamu.com – Kata Kata Kejam Tapi Bermakna Mendalam. Sindiran Kejam Tetapi Bijak | Kata Nylekit Neng Ati. Kata sindiran memang diperuntukan untuk memudahkan seseorang dalam membukakan pintu hati orang lain agar tersadar dari segala sesuatu yang telah dilakukannya. Tentunya yang dilakukannya adalah salah, sehingga perlu adanya nasehat atau kata sindiran yang perlu didengarnya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menyuguhkan berbagai kumpulan kata sindiran yang kejam namun jika kamu mau menerimannya dan memaknainya, artinya sangat begitu dalam untuk kehidupan. Silahkan disimak ya.

Kata Kata Kejam Tapi Bermakna MendalamKebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam

PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR

facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila

“Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar”

berakit rakit kehulu ,berenang renang ke tepian ,bersakit sakit dahulu masuk rumah sakit kemudian

Orang menyangka bahwa menjadi jenius itu menyenangkan,padahal mereka tidak sadar betapa sulitnya bersabar terhadap semua orang idiot di dunia -Calvin dan Hobbes

kangenku sama kamu ibarat MENCRET, ga bisa ditahan…

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Kejam Tapi Bermakna Mendalam. Semoga bermanfaat

Baca juga : Kata Kata Buat Pacar Yang Salah Paham

Terkait : kata kata kejam tapi bijak, kata kata kejam dunia, kata kata kejam tapi lucu, kata kata simple tapi bermakna besar, kata kata lucu tapi bermakna besar, kata motivasi lucu singkat, kata singkat bermakna luas, contoh kata sederhana tapi bermakna

Data Pencarian Masuk:

loading...