Kata Kata Nyesek Ketika Teringat Mantan

Sunday, March 13th 2016. | kata cinta

Kata Kata Nyesek Ketika Teringat Mantan

Kata Kata Nyesek Ketika Teringat Mantan – Mimpikamu.com – kalau ngomongin masa lalu pasti buat kalian yang belum bisa move on bawaanya galau melulu. kalian tentu masih ingat betul kan kejadian masa lalu kalian? baik yang menyenangkan atau bahkan sebaliknya. setiap orang pasti mempunyai masa lalu yang berbeda-beda, kita nggak akan bisa memilih masa lalu kita harus bagus, atau harus indah. karena masa lalu merupakan bagian yang menentukan masa depan kita, kalau memang kita mempunyai pengalaman masa lalu yang buruk tentunya dapat kita jadikan sebagai pelajaran serta motivasi untuk melangkah kedepan. tapi kalau kalian sendiri aja masih ngegalauin masa lalu, masih hanyut dalam kenangan indah masa lalu yang ada hidup kalian nggak bakalan bangkit dari keterpurukan itu.

Kata Keras Sindiran buat Mantan – memang banyak hal buruk dari mantan yang membuat kita menjadi eneg. tetapi ingat? jika dilihat dari segi positifnya, kamu bisa banyak belajar dari mantan, karena berkat dia kamu bisa seperti ini, yang dulunya kamu orangnya cuek dan jutek mungkin bisa lebih perhatian ke pacar baru kamu, dan dari mantanlah kita bisa belajar apa arti dari memiliki, mencintai dan kehilangan, semua itu akan menjadi pelajaran penting untuk mencari Cinta Sejati, dan jangan sampai kamu jatuh ke lubang yang sama seperti dulu, karena hal itulah yang akan membuat hidup kamu terpuruk.

Berharap pada dirinya lagi tanpa menelaah apa yg tlah dia lakukan padamu, sadarlah belum tentu dia juga berharap sama kamu.

Bertahan dengan dia yang selalu menyakitimu, sama seperti orang bodoh, kamu ada bukan untuk disakiti

Jikapun harus mengingatnya, jadikan itu sebuah semangat.

Tak perlu ragu jika ingin melangkah, lupakan masa lalu yang membuat kita terpuruk.

Disetiap nafas yang kita hirup itu membutuhkan tenaga dan waktu, so jangan di sia-siakan.

Melihat ke belakang boleh saja, tetapi kita harus tetap melangkah.

Yah namanya juga masa lalu pastilah ada kenangan pahit manisnya, dan yang terpenting itu jgn bawa masa lalumu ke masa depanmu!

Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.

Mantan: 6 huruf.punya banyak arti yg membekas di hati,ada yg indah ,ada jg yg pahit. Tapi semuanya berakhir sama, menjadi kenangan masa lalu

Masa lalu tdk akan bisa digantikan oleh apapun dan masa lalu akan selalu menjadi kenangan yg abadi yang tidak akan pernah bisa dilupakan

Hebat ya, kamu bisa deket sm yg lain sedangkan aku susah bgt buat ngelupain.

Cewek mana sih yang mau trs disakitin, yang mau dikecewain tp msh tetep sayang? Cuma cewek kuat.

Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun hanya saling mengisi.

Sayang itu bukan menyakiti, tapi menjaga & mempertahankan.

Cewek emg gak ngungkapin perasaannya lewat mulut, tapi dr sikap. Disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia ada yg berubah.

Cewek itu menunggu makanya diciptakan kesabaran.

Lebih baik jujur tapi nyakitin drpada baik pdhl mah munafik.

Aku belajar kuat dr orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dr orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku.

Yang cakep, baik emg banyak tapi yang bisa bikin lo ‘nyaman’ yang bisa bikin lo jadi ‘apa adanya’ kalo sm dia itu wajib lo pertahanin.

Orang baik mah awalnya emg kalah, Tapi Tuhan adil dia selalu ngejaga…Semua pasti ada balasannya…semua akan indah pada waktunya.

Demikian Kata Kata Nyesek Ketika Teringat Mantan yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kunci Sukses Bisnis Internet

972 total views, 68 views today