Promo Spesial
Loading...
-->

Kata Kata Nyindir Anak Kekinian

Monday, October 2nd 2017. | Kata Sindiran

Kata Kata Nyindir Anak Kekinian

Mimpikamu.com – Kata Kata Nyindir Anak Kekinian. Zaman sekarang sudah modern, dan gaya hidup seseorang juga sudah banyak yang berubah, dari yang model jadul kini sudah beralih ke model kekinian. Kata Kata Sindiran Bijak Frontal | Kata Kata Pedas Menyindir Frontal. Caption Instagram Sindiran Frontal. Caption IG Menyindir. Maksud dari kata kekinian adalah yang saat ini ngetrend, yang saat ini dipakai oleh banyak orang.

Kata Kata Pedas Sindiran Keras. menyindir memang mengasikan, tapi buat yang disindir? tentu menyesakan, apalagi kalau dia benar-benar merasa bersalah pastinya akan tobat dan tidak mengulanginya lagi. tapi kalau orang yang kamu sindir itu keras dan bebal ya nggak akan ada gunanya, bagi dia semakin sindir ya semakin menantang. dan kebanyakan sindiran memang berbau negatif, kita sering menjelekan orang, menghina bahkan sering sekali berkata-kata kotor.. maka dari itu kamu harus kontrol, jangan sampai hal-hal negatif tersebut menguasai dirimu.

Kata Kata Nyindir Anak KekinianKata Kata Nyindir Anak Kekinian

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

ilmu masih cari di gugel aja udah songong banget lu!!!

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak – teriak minta tolong. Ke laut aja!

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !

Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT 🙂 sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Percuma covernya bagus kalau dalamnya sudah rusak.

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Ada juga yg belum move on, mau sampai kapan? Yakin dia bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Sebaik-baiknya wanita itu yang tau menutup auratnya, bukan yang mengumbar-umbar auratnya untuk dipamerkan..

Masih aja loe ngejar-ngejar dia yang berharta, ngak tau apa dia lebih buas dari buaya.. HAHAHAH sayang kalau terjebak sama harta

Perbandingan cewek dulu dan sekarang
dulu; orang hitam pas foto juga hitam
sekarang; orangnya hitam, pas foto putih langsat.. hahahha efek kamera sih kata mereka

Ngejelek jelekin orang juga nggak buat lo keliatan cakep kok haha tolol

Di dunia ini nggak ada yang lebih hina selain orang yang jilat ludah nya sendiri

Dapet pasangan cantik / ganteng juga nggak ngejamin hidup lo bahagia juga kali anggep aja fisik itu bonus

Bingung sama cewek cewek jaman sekarang gigi di pagerin tapi aurat di umbarin

pacar tuh bukan segala gala nya tapi kenapa anak sekarang lebih nurut sama pacar dibanding sama orangtua / keluarganya ? ANEH

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Nyindir Anak Kekinian. Semoga bermanfaat

Baca juga : Jika Diundang Ke Pernikahan Mantan Mau Kamu Kado Apa?

Data Pencarian Masuk: