Kata Kata Nyindir Mantan Terlucu

Sunday, March 13th 2016. | Kata Sindiran

Kata Kata Nyindir Mantan Terlucu

Kata Kata Nyindir Mantan Terlucu – Mimpikamu.com – Kali ini admin memberikan beberapa Kata yang bisa kamu gunakan untuk nyindir mantan pacar kamu.

[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue… Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!

Nggak semua nya yang berharga bisa lo beli CATET

Apapun hasil kerja keras lo selama pake usaha , niat dan DOA pasti di bayar dengan manis hasil nya

Katanya sih “SAHABAT”, katanya ya “KATANYA”!!!!

Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo

Harusnya lo nyadar diri, jgn asal ngomong sesuka lo !!

Lo itu pengen keren tapi gaya lo itu selalu ngikutin gaya orang. Cuihh gak banget deh lo !!

Cieeee yang lagi nungguin ucapan selamat pagi dari seseorang :p

Ngarepin lo bilang sayang ke gue itu rasanya mustahil banget ya :((

Oh lo udah punya pacar ya sekarang? Pantesan aja teman2 yg lama di lupain!!:))

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing masing, dan jangan pernah ngerasa kalo diri lo itu sempurna atau paling bener

Muka pas2an aja pake sok kecakepan lo, najisss banget gue liat muka lo !! cuihh

Cantik sih tapi sayang NGGAK PUNYA OTAK

Mengeluh cuma buat lo kelihatan makin bodoh , pagi ~

Minta minta mulu nggak MALU ?

Gak usah banyak bacot kalo cuma beraninya keroyokan !!!

Nungguin lo sadar kalo gue sayang banget sama lo itu kayak ngarepin sesuatu yang mustahil jadi sekarang gue pilih stop buat suka sama lo !!!

Cantik sih tapi kalo dandan menor banget sama pake baju sukanya pamer belahan dada sama paha mulu. kayak bispak aja lo hih jijik lihatnya !!

Klo takut rugi bensin untuk apa kamu berpacaran, Orang pelit di larang jatuh cinta.

Dari pada balikan lagi sama kamu, mendingan gua gila seumur hidup.

Gua sumpahin, elo dan seluruh keluarga elo, termasuk ayam ayam elo, kena ayan semua..

Klo kamu serius mau balikan lagi sama gua, gua mau terima, dengan syarat, minggu depan elo harus kurus,  gua enggak suka dengan orang sebesar gentong kaya kamu.

Gua sengaja menghianatin kamu, dan ini yang ke 18x-nya elo gua khianatin, namun elo enggak pernah sadar, dasar begok..

Klo jalan sama kmau, gua dikira bawa nenek nenek jompo, itulah alasan mengapa gua mutusin kamu.

Diri sendiri aja enggak bisa elo urusin, jadi gak usah sok mau jadi pacar gua.

Demikian Kata Kata Nyindir Mantan Terlucu yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Ulasan Lengkap Alasan Ilmiah Bahaya Menatap Gerhana Matahari Secara Langsung

4,167 total views, 157 views today