Promo Spesial

Kata Kata Rayuan Maut Buat Suami

Monday, July 31st 2017. | Pernikahan
loading...

Kata Kata Rayuan Maut Buat Suami

Mimpikamu.com – Kata Kata Rayuan Maut Buat Suami. Tidak hanya seorang suami yang harus pintar dalam merayu istri, namun istri juga harus pintar dalam merayu suami manakala ketika suami sedang tidak enak hati, suami sedang dibebani dengan pekerjaan atau masalah kantor, suami sedang tidak mood melakukan sesuatu, atau ketika suami tidak ingin melakukan hubungan suami istri sedangkan Anda sangat menginginkannya.

Menjaga keharmonisan rumah tangga sangatlah penting, dan antara suami dan istri harus mampu mengimbangi, mampu untuk saling mensupport, saling memberi semangat, saling memberi isyarat, saling peduli satu sama lain.

Kata Kata Rayuan Maut Buat SuamiSaya menghimbau kata kata rayuan maut ini hendaknya dipergunakan dengan cara yang halal, misalnya pergunakan kata kata rayuan ini untuk istri/suami sendiri, ketika dirasa hubungan bermasalah.

Kata Kata Rayuan Maut Buat Suami

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.

Terkadang aku merasa disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya. Dengan cinta semuanya akan teratasi.

Istri: “Suamiku….kamu adalah suami yang menakutkan bagiku…”

Suami: “Grrrr…..” (mau ngambek).

Istri: “Eiitt tunggu dulu….”

Suami: ???

Istri: Pertama aku ketemu kamu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu memang menakutkan bagiku….”

Suami: “Uhuk…uhuk…” (Ge-er, gak jadi ngambek)

Baca juga : Kata Kata Sindiran Dalam Bahasa Jawa

Istri: “Tapi kenapa semalam kamu telat pulangnya?”

Suami: “Walaupun aku telat pulang, tapi aku kan sudah kirim bidadari untuk menjagamu?”

Istri: “Kamu bo’ong…tidak ada bidadari yang datang kemari!”

Suami: “Bidadarinya pulang lagi, gak jadi…”

Istri: “Kenapa???”

Suami: “Kata bidadarinya, ah…masak bidadari disuruh jaga bidadari???”

Istri: Weeessss……(terbang)

Kalo ada museum orang-orang aneh, kamu pasti termasuk didalamnya.karena kamu unik, all in one.

Di antara cewek lain, kamu terlihat biasa, tapi kamu begitu sederhana dan sangat menarik

Permataku, kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki…

Sulit sekali mencari wanita seperti kamu yang tidak hanya cantik, langsing, menarik tapi juga pintar dan berwawasan luas

Cowok:Sakit gak sih waktu kamu jatuh?

Cewek:Emangnya kapan aku jatuh?

Cowok:Loh, bukannya kamu bidadari cantik yang jatuh dari surga.

Cewek:(kaburrrr nahan kentut ngeliat tuh cowok)

Aku baru sadar tentang arti kebahagiaan dan kenyamanan sebnarnya saat aku berada dipelukanmu.

Bayang-bayangmu menari-nari dipikiranku, Kaulah makluk terindah yang slalu menghiasi hdupku, Dn kau jualah wanita yg selalu bersemayam dlam jiwaku.

Kaulah pria pertama dn trakhir dlam hidupku, Kaulah kasihku pertama yang slalu mnghiasi hati dan jiwaku

Seandainya bukanmu orang yang menyatakan cinta ke aku.! Aku sungguh kecewa.

Sekian dulu Kata Kata Pujian Dari Seorang Istri Yang Bikin Suami Bahagia

Kata Kata Rayuan Maut Buat Suami

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Aku akan cemburu jika cinta mu untuk yang lain
Tapi aku Takkan semburu bila cinta mu kau berikan sepenuhnya untuk Muhammad Bin Abdullah Nabi-ku

Jangan GR ya… Aku kangen kamu cuma sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya

Aku musti telpon polisi nih, ada penjahat didepanku, yaitu kamu. Kamu udah menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.

Air mata tak kan menitis
Jika hati tak terluka..
Ketawa tak kan wujud
Jika hati tak terhibur..
Rindu tak kan hadir
Jika hati tak menyayangi..
Dan sayang tak kan berputik
Jika hati tak mencintai..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Baca juga : Kata SMS Ucapan Selamat Idul Fitri Dalam Bahasa Jawa

Data Pencarian Masuk:

loading...