Kata Kata Sedih Pacar Selingkuh

Sunday, March 13th 2016. | kata bijak

Kata Kata Sedih Pacar Selingkuh

Kata Kata Sedih Pacar Selingkuh – Mimpikamu.com – ebelum perselingkuhan terjadi tentunya ada pihak-pihak yang mencoba menganggu hubungan kalian, coba deh kalau misalnya kalian sama-sama sayang dengan pasangan pastinya tak akan ada masalah didalamnya. tapi, kalau kalian sendiri mempunyai masalah sama pasangan, bisa jadi pasanganmu itu mulai bosan, mulai jenuh, dan mungkin ada orang  baru yang bisa menggantikan posisimu sekarang, gimana apa udah ngerti? jadi jangan sepenuhnya menyalahkan pasanganmu selingkuh kalau kalian sendiri nggak sadar akan kesalahan atau ulah kita sendiri.. mungkin kita kurang perhatian, kurang kasih sayang, atau emang dia udah bosen sama kita. banyak hal, coba deh koreksi diri kalian sendiri dulu..

 Kata Kata Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh – selingkuh adalah khianat, kata kata berikut cocok banget buat SMS cewek cowok teman pacar dan sahabat yang penghianat yang mengkhianati cinta. Seseorang yang sedang mencinta pasti akan merasakan duka dan penderitaan, rasa cemburu, kecewa dan patah hati pasri akan di jalani, namun jika di tinggalkan oleh pacar, mungkin intu adalah malapetaka yang tidak di inginkan oleh orang yang mencinta, yang membuat dirimu tinggal sendiri lagi.

Munculnya rasa sedih didalam diri kita umumnya disebabkan oleh suatu hubungan cinta yang sangat erat dan tidak tahu kenapa tiba-tiba dikhianati oleh pasangan kita, sehingga kita merasakan sedih yang teramat dalam dan ingin mengucapkan kata kata sedih untuk mantan kekasih kita tersebut atau mengupdate status kata kata sedih di fb atau media sosial lainnya.

Karena aku tau, sejahat-jahatnya kamu, kamu ga akan setega itu untuk menduakanku dengan sadarmu

Aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku, tapi ternyata aku bodoh telah yakin terhadapmu

katamu aku menyebalkan? di saat kamu menduakanku & aku masih tetap memaafkanmu, kau sebut itu juga menyebalkan? harusnya kamu sadar

mungkin kah aku menduakan mu ? itu takkan pernah terjadi karna aku hanya menyayangimu tapi kau menduakanku ? kenapa ????

dan bila suatu saat kamu minta kembali maafkan aku , kesempatan kedua telah hilang saat kau menduakanku

Cintamu, kasihmu, dan janji janji yang pernah engkau ucapkan semuanya palsu, di belakangku engkau mendua.. teganya dirimu..

Berhati-hatilah kalo punya pacar pendiam. Karena kamu tidak tau kapan dia diam-diam selingkuh.

Nggak apa-apa kamu selingkuh sembunyi-sembunyi, tapi pas tau aku ternyata disayang juga sama yang lain jangan marah ya

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

lebih baik aku jomblo untuk sementara waktu dari pada seperti kamu punya pacar tapi masih suka selingkuh

lucu ya kamu,yang selingkuh kamu eh sekarang malah nuduh aku selingkuh,gak mau disalahin banged sih,heran aku

Kalau pacar kamu selingkuh, itu adlh hadiah dr Allah yg menunjukkan kpd kita kesejatian pribadi dirinya yg memang tdk layak di percaya.

Aku sih percaya aja kalo kamu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana.

kuingin melihat senyummu tiap hari, tapi apa daya dirimu masih milik yang lain

biarpun kamu belum jadi milikku saat ini, aku tetep seneng kok kalo kamu mau angkat telepon dari aku

selamat pagi buat kamu yg disana yg tak prnh pedulikan perasaanku di sini…ku msh berharap dirimu dan segera sadar kalo aku menunggu

Sungguh sakitnya apa yang kurasakan, Tuhan kuatkanlah hatiku ini yang terluka, semoga aku dapat untuk melupakannya dari ingatanku
Karena ku masih mencintainya

kuterima semua keputusanmu dalam hidupku, yang selama ini kau telah menyakiti cintaku

Sendiri ini terasa sepi bila tanpa kamu disisku, dapatkah kau rasakan apa yang sedang ku rasakan perihnya tak tertahankan saat kau tak di sini

Demikian Kata Kata Sedih Pacar Selingkuh yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Batu Mulia Red Baron Asli Pacitan

801 total views, 107 views today