Kata Kata Seru Untuk Malam Jumat

Thursday, April 14th 2016. | kata mutiara

Kata Kata Seru Untuk Malam Jumat

Kata Kata Seru Untuk Malam Jumat – Kata Ucapan Malem Jum’at, Ucapan Selamat Malam Jumat. Kata Komedi Malam Jumat | Kata Lucu Bikin Ngakak, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Lucu Gokil Malam Jumat, nah pasti kamu semua tahu kalau malam jumat merupakan malam yang sangat horor sekali, dan katanya sih kalau malam jumat itu batas antara dunia manusia dan dunia ghoib itu tipis makanya banyak sekali penampakan-penampakan tapi katanya loh ya, tapi ya emang sih malam jumat identik dengan hal-hal yang cenderung horor.

Berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS..

Kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong….???? wkwkw

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. wkwkwk

Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu

apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.

Brow pulang brow,…
ingat kan sekarang malam jumat..sunah rasul.

Sendirian malam jumat, ngeri.
Sendirian malam minggu, nyeri..

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja “muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK ”

faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

#SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan? #Ndasmu

Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang (–,)>

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati *plaak*

jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih #paitpaitpait

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Lagi Ngayalin gimana penganten baru kalo pas malem jumat yaa? *sunnah rosul* | o_O“..duhh..ngilu.. #sesatsebelumtidur

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror (•́-̯•̀)

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. *tutup muka pake bantal*

Demikian yang dapat admin suguhkan tentang Kata Kata Seru Untuk Malam Jumat. Semoga bermanfaat.

659 total views, 33 views today