Kata Kata Sindiran Buat Orang iri Hati

Saturday, March 19th 2016. | Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Buat Orang iri Hati

Kata Kata Sindiran Buat Orang iri Hati – Sifat Iri memang sangatlah termasuk sifat yang tercela. Sebagai manusia kita harus menghindari sifat yang iri, takabur, dengki, tamak dan sifat tercela lainnya.

Namun ketika kita mempunyai teman yang mempunyai sifat seperti itu, terkadang kita merasa risi, ingin menasehatinya, tapi kalau bukan teman dekat juga nanti takutnya salah paham.

DP BBM Sindiran Iri Hati Alay – Namun kita ingin sekali dia berubah, sehingga kita selalu menyindir dan menyindir sampai ia akan paham bahwa sindiran tersebut dia juga ngerasa dan sampai pada akhirnya ia sadar.

Nah bagi kamu yang sedang mencari kata kata untuk nyindir teman yang selalu iri, disini admin suguhkan Kata Kata Sindiran Buat Orang iri Hati :

jaman sekarang susah banget nyari orang yg bisa dipercaya

hidup adalah belajar, belajar mendengarkan orang yg pantas di dengar dan mengabaikan orang yg pantas diabaikan

Karena dia yg sudah mengecewakan suatu hari akan lebih kecewa dibanding yg dikecewakan

Daripada memaki dan membenci lebih baik maafkan dan doakan agar dia sadar diri

Tindakan memang tdk selamanya membawa kesuksesan tetapi tdk ada kesuksesan tanpa tindakan

Siapapun yg tidak bisa menerima kekalahan sampai kapanpun dia tidak akan pernah mendapat kemenangan

Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita adalah berbuat baik dan bijak selalu padanya

tetap berusaha dan berdoa karena Tuhan tetap memperhitungkan sekecil apapun pengorbanan kita

ga punya pacar bukan berarti ga bahagia

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

Karena rindu tak dapat ku ungkapkan lewat kata, maka ku pasrahkan saja dalam do’a, semoga kita lekas bertemu muka

Masalah itu kaya jalan tol, sepanjang apapun pasti ada pintu keluarnya

kamu tidak pernah kecewa pada siapapun, kamu hanya kecewa pada harapanmu yg terlalu tinggi

Harus bisa ngebedain, mana yg benar-benar bisa memberi kepastian dan mana yg hanya omong belaka, gunakan pemikiran lo.

Kebanyakan orang menganggap dirinya di PHP-in. Coba deh sadar, jangan terlalu berharap kalau emang gak ada kepastian.

Ada disaat butuh itu memang sudah menjadi suatu hal yg sangat biasa, intinya sih lo harus bisa memilih yg terbaik buat lo

Saling percaya itu bagus, bahkan bisa saling menguatkan, asal jangan nusuk dari belakang sih, uhuk..

Percaya diri itu emang bagus, tapi kalau terlalu ke PD-an juga bisa bikin norak, hati-hati deh

Ga bakalan ada cinta, kalo ga ada pengorbanan.

Demikian Kata Kata Sindiran Buat Orang iri Hati yang dapat admin suguhkan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Kata Nyindir Orang Sombong

5,787 total views, 428 views today