Kata Kata Sindiran Kekinian

Sunday, January 8th 2017. | Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Kekinian

Mimpikamu.com – Kata Kata Sindiran Kekinian | Kata Sindiran Zaman Sekarang | Ukoro Nylekit Jaman Sakiki. Di peradaban zaman sekarang ini, selalu muncul kata kata istilah baru yang menjadi viral dan diikuti oleh semua orang karena sudah menjadi tren. Misalkan seperti syahrini, dengan logatnya dan berkata “sesuatu ya” akhirnya banyak wanita di Indonesia yang mengikutinya.

Seperti halnya kata sindiran. Sekarang ini banyak sekali yang membuat kata istilah baru agar kata sindiran itu hanya di mengerti oleh yang mengerti artinya saja. Jadi meskipun kita nyindir dia didepannya langsung, kita nggak akan takut kalau dia tidak ngerti artinya.

Kata Kata Sindiran Kekinian

Kata Kata Sindiran Kekinian – Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tentang berbagai kata sindiran baru yang kekinian yang dapat kamu gunakan untuk menyindir seseorang yang kamu kenal atau orang yang belum kamu kenal. Silahkan disimak.

Kata Kata Sindiran Kekinian

Udah deh, jangan terlalu berharap lagi, jangan sia-siain masa mudamu, bermove onlah kawan.

Dunia akan selalu berputar, dulu kamu berada diatas kamu nginjek2 orang dibawahmu. Giliran orang dibawahmu kini diatas kamu meringis kan?

Orang yang bego ya elu, udah tau di phpin masih ngarep-ngarep aja.

Cie dandan, mau kemana neng? hahaha cabe cabe

Nggak usah pura-pura cuek deh, nanti ditinggal pergi mewek lagi

Norak lu, baru ngrasain punya bbm ya? broadcast melulu kerjaannya

Fisik lo sih emang oke, tapi hatimu busuk kayak sampah

Sepatu kamu emang bagus, tapi lebih bagus jika ditaruh dimulutmu, biar nggak banyak omong

Ada sih yang dibelakang kayak setan, didepan berlagak kayak bidadari

Jangan suka ikut campur masalah gue, kalo lo nggak tau awal sebab permasalahannya

Loe itu jangan sok tau deh. Loe pikir loe itu google yang serba tau?

Katanya nggak suka sama dia, tapi kok kalau pas butuh dideketin juga. Orang kayak gitu apa ya namanya?

Pacar tuh nggak usah dipamerin, kalo udah nikah baru dipamerin

Jadi orang nggak usah SKSD, orang malah ilfil bukan malah deket

Udah dewasa kan kamu ? Seharusnya kamu pekalah mana temen yang harus kamu contoh

Cakep sih, tapi doyan ngupil di tempat rame, malu-maluin aja

Punya banyak mantan aja bangga, padalah lo malah kelihatan murahan bego.

Ilmu masih nyari di mbah gugle aja udah songong loe.

Demikian artikel yang dapat saya tulis tentang Kata Kata Sindiran Kekinian. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Mutiara Kehidupan Dan Pembinaan Diri Terlengkap

5,455 total views, 362 views today