Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik

Tuesday, February 9th 2016. | Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik

Mimpikamu.com – Kumpulan Berbagai Kata. Kata Sindiran Frontal Maupun halus. Disini admin akan memberikan Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik. Bagi kamu yang sedang mencari kata-kata sindiran disinilah tempatnya.

Terkadang yang namanya teman atau sahabat juga kepar menjengkelkan kita. Namun bila kita mau menegur langsung terkadang kita tidak enak. Dan takut nanti akan bermusuhan.

Sebagian besar daripada remaja sering membuat kata sindiran entah itu melalui facebook. atau twitter buat teman atau sahabatnya. Yang tujuannya mereka juga berharap ada yang kerasa dengan apa yang ia tuliskan disana.

Kata Sindiran Halus untuk Sahabat yang munafik – Yang namanya sahabat itu pasti ia rela berkorban demi sahabatnya. Itulah yang namanya sahabat. Tapi jika kamu punya sahabat yang tidak seperti itu, pantaskah ia disebut seorang sahabat? Nah pasti kamu jadi jengkel kan?

Berikut ini admin sajikan bagi kamu yang sedang jengkel atau marah sama teman ataupun sahabat Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik.

Janjinya bagaimana, tapi kenyataannya seperti itu. Hahaha makan aja tuh janji.

Percuma kamu galauin yang sudah berlalu, emangnya kamu nggak mau maju apa? Tunjukin dong kalau kamu lebih baik daripada dia!!

Kalau loe emang nggak merasa salah, yaudah nggak usah marah gitu dong.

Gue paling nggak suka sama orang yang munafik yang berpura-pura baik padahal hatinya busuk!!

Cantik itu nggak perlu dandan menor. Cukup untuk jadi diri sendiri aja.

Sukanya ngomentarin orang melulu. Giliran lo yang dinasehatin malah nggak terima. Parah loe.

Syukurin aja apa yang udah kamu punya. Nggak usah iri sama orang lain diatas kamu. Dibawah kamu masih banyak orang yang susah hidupnya.

Loe emang tajir. Tapi 1 yang harus loe tau. Nggak semua itu bisa loe beli dengan uang. Fak!!

Kalau bisanya cuma manfaatin gue. Mendingan lo sekarang pergi dari hidup gue sebelum gue ludahin muka loe.

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro. Nanti kena karmanya baru tau rasa loe.

Neng, itu mulut apa kebun binatang? Kok keren banget omongannya.

Loe kalo ngomong nggak pernah diatur, emang mulut loe nggak pernah disekolahin apa?

Percuma loe tutupin sifat kebusukan loe. Lama-lama semua orang juga bakal tau tentang sifat loe.

Giliran buat anak aja loe seneng bro, setelah kecelakaan malah loe tinggalin gitu. Jadi cowok tu yang gentle. Jangan suka enaknya aja. Tanggup jawab loe bro.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sesama.

Baca juga : Batu Permata Natural Tiger Eye Mata Harimau

5,479 total views, 394 views today