Kata Lucu Untuk Status Facebook

Sunday, March 13th 2016. | Cerita Lucu

Kata Lucu Untuk Status Facebook

Kata Lucu Untuk Status Facebook – Mimpikamu.com – Kali ini admin akan memberikan kata kata yang bisa Anda pakai untuk status facebook.

Kata Lucu Status Facebook – Terkadang kamu ingin terlihat gokil di mata orang padahal kamu sendiri tidak pandai humor, nah dengan kata – kata ini nanti akan membuatmu seperti orang yang suka dan hobby humor.

Curhat di Facebook – Tak jarang facebook dijadikan media untuk curhat, namun ada sebagian orang yang curhat berlebihan sehingga mengakibatkan orang lain tersinggung dan akhirnya dilaporkan kepada pihak berwajib. Curhat sih boleh-boleh saja namun kita harus tahu batasan-batasan apa saja yang layak di umbar karena status kita akan dilihat orang ribuan pengguna facebook yang lain.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Pacar kamu doyan rujak ya? | iya, kok tau? | pantes mukanya pedes banget | *siram aer*

jomblo sehat >>> se hari 3xminum susu, susu kambing 😐

jomblo sejahtera >>> kemana-mana bawa pacar, tapi dalam bentuk stiker 😐

jomblo yg baik gak akan pernah selingkuh sama pacarnya 😐 #ndasmu

cowok yg ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung dan gangguan keham1lan dan janin ~

Kalau gue dicuekin teman yang paling ngertiin gue ya tiang listrik, tinggal gue peluk dan ajakin ngobrol .__.

Suka Berfikiran β€˜Kotor’ Terhadap Wanita, Seorang Jomblo Digelandang ke Tempat Sampah.

Miris! Jomblo ini Langsung Sesak Nafas Ketika Mendengar Kata Malam Minggu.

Tiga Pria Ditangkap Usai Mabuk Mabukan, Diduga Kuat Tidak Minum Antimo.

KESEHATAN : 90% Perokok Aktif Meninggal Dunia Akibat Berhenti Bernapas.

Lupa Membawa Jersey Kebangsaan, Timnas Belanda Dipastikan Memakai Jersey Persija.

Demikian Kata Lucu Untuk Status Facebook yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Download Gratis Theme Premium Osclass Kings

518 total views, 23 views today