Kata Rayuan Yang Membuat Klepek Klepek Wanita

Sunday, August 7th 2016. | kata cinta

Kata Rayuan Yang Membuat Klepek Klepek Wanita

Kata Rayuan Yang Membuat Klepek Klepek WanitaKata Rayuan Yang Membuat Klepek Klepek Wanita – Mimpikamu.com – Kali ini admin akan memberikan jurus untuk para cowok. Yang cewek juga boleh baca, hehehe

Kata Rayuan atau tenarnya rayuan gombal ini bisa Anda tujukan untuk pacar atau cewek gebetan kamu. Buat kamu yang sedang bertengkar bersama si doi, kata-kata rayuan gombal ini juga bisa kamu jadikan rayuan untuk pacar kamu agar tidak marah lagi.

Kata Rayuan Yang Membuat Klepek Klepek Wanita – Kata kata rayuan gombal ini saya kumpulkan dari berbagai kata2 gombal buat pacar cowok atau pacar cewek, kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata gombal romantis, kata lata gombal ovj, kata kata gombal terbaru, kata kata gombal buat wanita, kata mutiara cinta, dan kata kata gombal buat pacar tersayang. Kata kata gombal ini dapat dijadikan sebagai status bbm, facebook, instagram, twitter, ask.fm, dll. Kata kata ini sangat pas jika anda kirimkan kepada pacar, sahabat, teman, gebetan, maupun mantan pacar yang masih anda cintai.

Baca juga : Collaskin Skin Care

Kata kata gombal ini saya rangkai khusus buat anda yang lagi ingin ngegombalin pacar atau pujaan hati agar semakin mesra dalam menjalin sebuah hubungan.

Kata Rayuan Yang Membuat Klepek Klepek Wanita

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Baca juga : Fair n Pink Whitening Body Serum 160 ml Original

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.

Walaupun kamu kurus, tapi kamu adalah hal terberat yang ada dihatiku ini.

Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan nya.

97 total views, 76 views today

tags: