Kata Sindiran Buat Bos Pelit

Monday, November 21st 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Buat Bos Pelit

Kata Sindiran Buat Bos PelitMimpikamu.com – Kata Sindiran Buat Bos Pelit. Didalam dunia kerja. Ada istilah karyawan dan bos. Atasan dan bawahan. Semua itu seimbang dan kerja serta tugasnyapun berbeda-beda.

Kewajiban seorang karyawan adalah bekerja. Dan hak setelah bekerja adalah mendapatkan gaji. Gaji bisa diakumulasikan seminggu sekali, sebulan sekali atau setiap hari setelah kerja langsung mendapatkan upah.

Bos berhak untuk mengatur kerja seorang karyawan. Dan bos wajib memberikan upah kepada karyawan setelah ia bekerja.

Upah karyawan sebenarnya sudah disepakati oleh karyawan sendiri dengan bosnya. Namun namanya hidup didunia ini ekonomi semakin meningkat dan gaji tetap sama. Maka banyak karyawan berfikiran bahwa bosnya pelit.

Pada kesempatan kali ini, bagi Anda yang ingin berkeluh kesah. Saya akan memberikan kata-kata yang bisa Anda pakai. Silahkan disimak.

Kata Sindiran Buat Bos Pelit

Huft, capek banget kerja seharian, giliran minta duit, eh katanya besok. Terpaksa deh pulang dengan tangan hampa.

Kerja sama Anda capeknya setengah mati. Uang poding aja nggak dikasih. Pulangnya malam pula. Emang aku ini robot apa.

Pelit banget, kerja seharian. Air putih aja nggak ada. Apalagi kopi. Maunya rapi, maunya bagus, kayak kerja paksa aja nih.

Saya kerja untuk anak istri. Tapi pulang kerja saya malah dicuekin. Ini istri apa mak lampir sih.

Kerja sebulan nggak ada hasil. Yang ada malah terutang 3 juta. Gimana sih pembukuan si bos. Lo makan aja keringatku. Dasar lintah kepala kambing, wkwkwkwk

Hah, kerja seharian cuma dapet 50ribu. Potong uang makan, potong uang rokok, potong sarapan. Tinggal 10rb. Bushet kerja sehari bersih cuma 10ribu. wkwkwk

Saya tamatan perguruan tinggi. Malahan sudah gelar sarjana. Tapi sekarang kerja di bangunan. Bego banget saya, tau gini dulu saya nggak sekolah.

Hadew, jauh-jauh merantau ke malaysia. Cuma jadi babu. Sakit banget. Memalukan negara aja nih diriku.

Demikian Kata Sindiran Buat Bos Pelit yang dapat saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Atau Istri

495 total views, 402 views today