Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan

Thursday, December 15th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan

Mimpikamu.com – Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan. Sebagai manusia yang hidup di muka bumi ini. Allah telah menciptakan manusia dengan fisik yang berbeda-beda. Allah menciptakan manusia dengan kelebihan serta kekurangan masing-masing. Ada yang cantik ada yang jelek, ada yang tampan, ada yang ganteng dan sebagainya. Tujuan daripada itu adalah agar manusia mampu bersyukur atas karunia yang diberi oleh Tuhan. Tapi apa jadinya jika manusia menjadi sombong atas kelebihannya, menjadi sok cantik, pamer dan mengumbar sesuatu hal yang tak sepantasnya diperlihatkan.

Kata Kata Update Status Buat Orang Sok Cantik Sok Exist – Memang pantas jika orang yang seperti ini kita sindir, tentunya disindir agar ia sadar. Bahwa diatas langit masih ada langit. Begitupun rupa. Ia cantik tentunya ada yang lebih cantik. Bahkan terkadang tidak cantik-cantik amat tapi tingkahnya sok paling cantik dari segalanya.

Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan

Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan – Tentunya sahabat sering menjumpai orang orang seperti ini dilingkungan sekolah ataupun masyarakat. Di media sosialpun juga banyak kok. Kadang mau ngomong langsung juga buat apa, nggak tega, toh bukan siapa-siapa kita. Untuk itu kata sindiran adalah solusi yang tepat agar dia sadar bahwa yang kita maksud juga mereka.

Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan

Kelakuan loe itu nggak secantik muka loe, jadi nggak usah bangga.

Secantik apapun perempuan, kalau bahasa yang diucapnya selalu kasar, maka dianggap cewek biasa saja.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kebahagiaan kehidupan kita. Apalagi yang jelek tapi pura-pura sok cantik.

Kecantikan membuat wanita itu sombong. Kebaikan membuat wanita dikagumi, tetapi kerendahan hati membuat mereka agung.

Khususnya untuk wanita yang merasa dirinya cantik, janganlah sombong. Karena jika engkau dibandingkan dengan bidadari surga, engkau tak ada apa-apanya.

Nggak usah pamer dengan kecantikanmu. Karena kecantikanmu hanyalah sesaat. Dan akan menghilang seiring dengan bertambahnya usiamu.

Calon istri yg baik itu bukan yg cantik. Cantik itu relatif. Yang utama pilih istri yang apa adanya, sederhana dan pintar.

Baru gede dikit aja, udah sombong dan sok cantik. Mau jadi apa nanti kedepannya?

Kalau cuma sok cakep doang. Biar cowok-cowok pada deketin kamu. Itu bukan cantik namanya, tapi murahan.

Bego amat, baru dipuji cantik dikit, eh udah ngasih free.

Ngaca woy ngaca. Gue beliin kaca ya. Biar loe tau kalo loe nggak ada apa-apanya.

Demikian tentang Kata Sindiran Buat Orang Sok Cantik Sok Kecakepan yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Kata Cemas Khawatir Sama Pacar Tersayang

18,459 total views, 390 views today