Promo Spesial

Kata Sindiran Buat Orang Yang Sok Baik

Monday, July 31st 2017. | Kata Sindiran
loading...

Kata Sindiran Buat Orang Yang Sok Baik

Mimpikamu.com – Kata Sindiran Buat Orang Yang Sok Baik. Tentunya kita pernah dong yang namanya menyindir seseorang. Baik itu teman kita, sahabat kita, pacar kita, musuh kita ataupun siapapun itu. Baik pria atau wanita, lelaki ataupun perempuan. Sindiranpun bisa Anda lanturkan melalui berbagai cara, bisa Anda posting di bbm, whatsapp, line, fb, twitter, instagram atau google plus.

Kata Sindiran Untuk Orang Sombong – biasanya orang yang bermasalah dengan kita adalah orang yang sangat sombong, tipe orang seperti ini sangat banyak di dunia terutama disekitar kita. mereka cenderung pamer dan melebih-lebihkan apa yang ia punyai. orang sombong sering sekali dijauhi oleh teman-temannya. maka dari itu kalian semua jangan sampai deh jadi orang yang sombong. inget, diatas langit masih ada langit.

Kata Sindiran Buat Orang Yang Sok BaikKata Sindiran Buat Orang Yang Sok Baik – tapi ada juga yang bertingkah tidak baik lalu tiba-tiba sok baik di depan kita ataupun orang lain. Biasanya orang seperti ini ada maksud tertentu dalam tindakannya.

Kata Sindiran Buat Orang Yang Sok Baik

Wah, kamu ini aktor yang pinter banget! Sampai-sampai semua orang tidak menyadari tentang kepalsuan sikapmu.

Kamu itu sahabat yang paling baik, jadi nanti kalau lagi butuh teman curhat lebih baik cerita saja sama tembok di kamarmu.

Percuma sholat 5 waktu jika mempunyai kebiasaan yang suka membicarakan keburukan orang lain. Belum tentu ketika kau sholat, kau membicarakan keburukanmu sendiri di hadapan Allah.

Yang mengatakan setiap cewek yang ada di dunia itu matre adalah cowok yang pelit.

Jangan terlalu bangga jadi orang yang baik, bisa saja sikap baik yang kamu miliki itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain.

Dibilangi anak manja gak mau, tapi kok sukanya ngadu sama Mamanya sih?

Ubah suggesti lo, lebih banyak berfikir positif. Jangan kebanyakan berfikir negatif.

Cinta itu bukan permainan. Jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.

Kalo menurut lo semuanya main main, mending gak usah ngomong sama sekali, omongan lo tuh gak bisa dipercaya.

Ikut campur ya jangan asal ikut, kalo lo ikut cuma buat nambah emosi mending enyah deh.

Banyak mantan kok bangga, justru malah terkesan lo players.

Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu 🙂

Baca juga : Kata Kata Buat Istri Yang Selingkuh Dari Suami

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Di dunia ini mana ada sih orang yang mengakui bahwa dirinya itu memang benar-benar munafik.

Saat sedang bersama pacar, kamu selalu bertanya kepadanya “sudah makan belom?” Lah kalau sama orang tua di rumah? Seberapa sering kamu menanyakan pertanyaan yang sama kepada mereka?

Ngapain lu selalu nurutin dan ngurusin perkataan orang lain? Emangnya kalau mereka nyuruh lu buat jeburin diri ke sumur, lu mau?

Jangan terlalu banyak bicara, jika tingkah laku dan sifatmu tidak dapat membuktikan kebijakan dari perkataan yang kau ucapkan.

Nyadar mas, muka kayak tukang tambel ban aja sok-sok an jadi playboy.

Jangan merasa hebat sebelum kalian bisa membahagiakan orang tua kalian.

Nasehatin orang emang gampang, nasehatin diri sendiri yg susah

Gak cape sob bacod mulu? Hahaha

Gak semua yang lo liat itu nyata, dan gak semua yang lo dengar itu jelas.

Apa yang lo tanam, itu yang kelak akan lo petik. Jadi jangan nyesel sama semua keputusan yang udah lo ambil.

Gue sih udah ngingetin, terserah lo mau denger atau nggak. Asal jangan menyesal aja dikemudian hari.

Banci mah gitu, bisanya cuma berkoar tapi gak berani diajak ketemu.

Udah tau api berbahaya, tapi kenapa masih aja lo bermain-main dengan api?

Gak usah ngejelek-jelekin mantan, kalo ternyata nanti diajak balikan malah di iyain. Sama aja lo munafik.

Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang?

Di peduliin, tapi gak tau diri. Masih mending ada yang mau peduli sama lo.

Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!

Orang yang saat ini mengabaikan mu, Suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.

lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yg kurang pd dirinya sendiri. :))

Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Baca juga : Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri Lucu dan Gokil

Data Pencarian Masuk:

loading...