Promo Spesial
Loading...
-->

Kata Sindiran Buat Orang Yang Suka Buka Aib Orang

Thursday, April 12th 2018. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Buat Orang Yang Suka Buka Aib Orang

Mimpikamu.com – Kata Sindiran Buat Orang Yang Suka Buka Aib Orang. Berbicara tentang aib sama halnya berbicara tentang penyakit. Penyakit itu ada 2 macam, penyakit lahiriyah dan penyakit batiniah. Penyakit lahiriyah contohnya flu, batuk, sakit jantung, gula dll. Sedangkan penyakit batiniah contohnya seperti sombong, dengki, tamak, congkak, takabur.

Aib adalah suatu keburukan yang biasanya disembunyikan oleh pribadi masing-masing. Selalu ditutup rapat rapat agar orang lain tak tahu akan hal tersebut. Dan biasanya hanya yang dicurhati saja yang mengerti mengetahui akan peristiwa aib yang menimpanya.

Namun pada faktanya hidup didunia ini sering kali banyak orang yang membicarakan keburukan kita daripada membicarakan kebaikan kita. Banyak orang yang menilai menggunjing diri kita tanpa mampu menginstropeksi diri mereka sendiri. Sehingga ia sangat pintar untuk melihat setitik keburukan yang ada pada diri seseorang daripada segudang keburukan yang ada pada dirinya sendiri.

Kata Sindiran Buat Orang Yang Suka Buka Aib Orang

Dan pada kesempatan kali ini admin akan menyuguhkan beberapa kumpulan tentang Kata Sindiran Buat Orang Yang Suka Buka Aib Orang yang dapat kamu pakai baik di instagram, facebook, whatsapp story, twitter guna untuk menyindir orang yang suka membuka aib orang lain tapi ia tak mengerti tentang aibnya sendiri yang sudah menyebar.

Baca juga : Kata Kata Lucu Jawa Sak Piro Sangarmu

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.

Jangan pernah sirik melihat orang lain bahagia karena kita tidak tau apa yang dia alami sebelum nya

Daripada kamu habisin waktu buat jelek-jelekin orang lain, mending kamu pake buat introspeksi diri aja deh. Kasihan orang yang ngeliat kamu.

Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah perfect?

Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus wong gue juga tidak butuh komentarmu.

Jadilah orang kecil yang namun bisa berpikir besar. Jangan jadi orang besar namun hanya mampu berfikir kecil dan sempit.

Berkati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.

Berdirilah diatas cerminmu sendiri, sebelum anda berdiri diatas cerminan orang lain. Sehingga anda bisa tau dengan ada apa yang ada di diri kamu sendiri.

Orang yangg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan.

Belajarlah mengenal diri sendiri. Segalanya punya tujuan dalam hidup ini. Kesalahan hanya cara Tuhan agar kamu dewasa dan bijak.

Gimana perasaanmu jika kamu diomongin oleh orang lain? Nah seperti itu pula rasanya jadi orang yang lo buka aibnya didepan orang lain

Melihat kesuksesan orang lain juga perlu untuk motivasi diri. Namun jangan sampai berlebihan dan malah timbul rasa iri.

Berbicara apa adanya aja, jangan sok si lebih-lebihin kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo ?

Jangan membuka aib orang – Elakkan daripada membuka keaiban saudara sendiri dan orang lain kerana ia merupakan sifat tercela dan boleh menyebabkan persengketaan. Kadang-kadang perasaan marah/hasad dengki/dendam menyebabkan seseorang membuka aib seseorang yang tidak disukainya. Adalah sebaiknya kita mengawal emosi dan kemarahan yang ada dalam diri kita.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Kata Sindiran Buat Orang Yang Suka Buka Aib Orang pada hari ini. Semoga bermanfaat

Baca juga : Kata Sindiran Buat Pacar yang Pelit

Data Pencarian Masuk: