Kata Sindiran Buat Selingkuhan Suami

Tuesday, November 22nd 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Buat Selingkuhan Suami

Kata Sindiran Buat Selingkuhan SuamiMimpikamu.com – Kata Sindiran Buat Selingkuhan Suami. Ada banyak hal kenapa seorang suami berselingkuh. Kamu seorang istri silahkan baca hal berikut ini untuk memahaminya.

Adanya perselingkuhan pasti dikarenakan adanya kesempatan, selain itu ada hal lain yang menyebabkan seorang suami berselingkuh. Dibawah ini adalah sebab kenapa seorang suami berselingkuh :

  1. Karena nikah hasil perjodohan. Perlu diketahui bahwa orang yang berselingkuh hanya karena alasan dulunya dijodohkan atau tidak sayang / cinta. Maka orang ini gagal paham dengan arti takdir. Ingat bahwa Allah tidak akan pernah mengijinkan Anda bersama jika memang takdirnya tidak bersama. Jadi jika Anda sudah menikah, hal tersebut termasuk takdir Allah.
  2. Istri tidak pernah melayani suami atau tidak melayani dengan baik. Hal ini bisa saja membuat suami berselingkuh. Karena bagaimanapun seorang istri, sopan, pendiam, ramah, sholeqah. Suami menginginkan Anda liar dalam hal hubungan tempat tidur.
  3. Istri sering chat. bbman, smsan dengan pria lain. Istilah lainnya adalah cemburu. Ada juga suami yang berselingkuh karena cemburu dengan istrinya. Sehingga karena istrinya sulit dibina, maka sang suami berselingkuh.
  4. Lemahnya iman sang suami, sehingga dapat dengan mudah dirayu oleh wanita lain. Ibarat kata Kucing dikasih ikan, pastilah mau.
  5. Dan masih banyak lagi alasan kenapa suami berselingkuh

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kata-kata guna untuk menyindir selingkuhan suami. Bukan menyindir suami. Mari disimak.

Kata Sindiran Buat Selingkuhan Suami

Apakah engkau merasa cantik? Merasa manis ? Merasa Hebat ? Hingga kau rayu suamiku seperti itu. Hingga akhirnya ia jatuh kepelukanmu. Sadarkah kau ? Bahwa engkau mengganggu rumah tangga yang dulunya sangat indah. Kini semua akan hancur hanya karena hadirnya dirimu.

Eh kamu, iya kamu. Tuh ada cowok gila disana. Selingkuh aja sama dia, jangan sama suami aku.

Ambil aja suamiku. Toh sekarang aku juga punya yang lain.

Kok suamiku doyan ya berselingkuh dengan wanita yang bulu keteknya kayak pohon beringin

Suamiku dipelet sama mak lampir

Kukira selingkuhan suamiku manusia, eh ternyata kakinya tidak nyentuh tanah.

Pa, istrimu yang baru punggungnya bolong ya ? Kayak sundel bolong dong.

Biasanya, yang mengganggu hubungan rumah tangga orang lain kelak akan masuk neraka.

Kamu cewek apa kuda? Kok mudah amat ditunggangin?

Pengen ketemu dia dan kuberi terong yang besar.

Biasalah, jablay, jadi hobinya rebut suami orang, habis itu pasti deh nanti si cewek meninggal

Selingkuh aja dengan suamiku. Emang aku nggak bisa selingkuh dengan suamimu?

Demikian Kata Sindiran Buat Selingkuhan Suami yang dapat saya tulis. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Bijak Dari Abu Bakar As Siddiq

515 total views, 426 views today

tags: ,