Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Thursday, November 17th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Kata Sindiran Buat Wanita PenggodaMimpikamu.com – Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda | Sindiran Cewek Godain Cowok. Sahabat mimpikamu.com. Perlu kamu ketahui bahwa didunia ini seimbang. Jika ada cowok yang doyan godain cewek. Ada juga cewek yang godain cowok.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menulis Kata Kata Sindiran Untuk Wanita Penggoda, entah itu penggoda cowok lain, atau penggoda sahabat kita sendiri.

Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Masih aja gangguin pacar orang. Nggak laku apa. Atau nggak ada yang mau ?

Jadi cewek jangan kegatelen dong. Pacar temen kok mau diembat juga.

Sory-sory aja ya, pacarmu tdk akan mungkin tergoda oleh rayuan mautmu.

Mengagumi pacar orang lain itu ya wajar-wajar saja. Namun hasrat ingin memiliki pacar orang itu namanya kurang ajar.

Hei, diluar sana banyak kok cowok yang jomblo. Jangan godain pacar gue.

Emang situ wanita paling sempurna ? Beraninya godain pacar orang.

Pacarku imannya kuat kok. Tidak mungkin terpincut dengan tipu muslihatmu.

Situ jomblo udah berapa tahun sih ? Kok sampai godain cowok lain. Apa nggak ada yang mau ?

Wahai engkau, jangan kedap-kedipin aku. Aku sudah ada yang punya.

Mentang-mentang cantik ayu rupawan, sukanya godain cowok orang. Sana mangkal aja, jangan godain cowok alim.

Aku tak akan pernah tergoda olehmu. Karena aku yakin itu bukan cinta.

SMSmu hampir membuatku tergoda olehmu. Namun sayang, aku sudah tahu apa maksudmu.

Kasihan, nggak pernah diapelin cowok. Hingga pada akhirnya dia yang godain cowok.

Ya Allah, kalau ada cewek gatel godain pacarku. Cabut aja nyawanya. Aku males ribut.

Jangan ganggu pacarku. Atau akan kuganggu hidupmu.

Hei kau, emang situ belum pernah ditampar pakai sendal ya, beraninya godain suami orang.

Biasanya, wanita yg suka godain cowok orang matinya cepet.

Duh kasian cewek itu. Nggak pernah dibelai. Sehingga ingin dibelai sama pacar orang.

Dasar cewek jablay. Lihat statusnya dulu. Jangan asal goda.

Demikian sobat yang dapat saya tulis tentang Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Lucu Bahasa Jawa Buat Status Facebook

556 total views, 459 views today