Kata Sindiran Frontal Buat Orang Munafik

Friday, March 11th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Frontal Buat Orang Munafik

Kata Sindiran Frontal Buat Orang Munafik – Mimpikamu.com – Kali ini admin akan memberikan Kata buat nyindir bagi orang yang suka munafik. sebelum kita membahas lebih jauh tentang Orang Munafik pasti kalian semua sudah paham kan apa arti munafik sebenarnya ? Munafik merupakan sikap membohongi diri sendiri, yaps.. orang munafik memang hatinya selalu benar tetapi dalam perbuatan mereka malah melakukan sebaliknya, perbuatan-perbuatan munafik yang sering dilakukannya adalah Berdusta, Ingkar Janji dan tentunya Berhianat, apa kalian tergolong dalam sifat tersebut ? mudah-mudahan sih enggak ya, kalau engga pasti kalian punya temen atau kenalan yang begitu munafik kan ? kalian punya teman yang hobynya Berdusta atau Ingkar Janji kan? sebenarnya orang munafik ini sadar akan perbuatannya, tetapi dia lebih menutup mata hatinya dan melakukan perbuatan yang ngga seharusnya dia lakukan, orang seperti ini memang tak punya prinsip serta pendirian, ngga jarang kalau orang munafik itu rata-rata dijauhi banyak teman.

DP BBM Kata Kata Menyindir Pembohong –┬ásalah satu sifat yang paling dibenci oleh kita adalah Berbohong, kenapa sih mesti berbohong? apa salahnya buat jujur? nggak munafik sih, kita semua pasti pernah melakukan hal ini, baik dalam hal-hal kecil atau sampai ke masalah yang begitu besar dan rumit. kebohongan demi kebohongan selalu menutupi kebohongan sebelumnya, maka dari itu banyak sekali pembohong dan selalu mencari akal buat mengelabuhi korbannya.

kebohongan dan kemunafikan mu adalah urusanmu dengan Allah, saya cuma bisa ikhlas dan berterimakasih

Ketika sadar kesempurnaan ilmu adlh kselarasan amal, keharusan sesungguhnya ialah menjadi pribadi jujur bukan malah mempertebal kemunafikan.

KEMUNAFIKAN itu mendorong ketidakjujuran & iri hati.

Kebencian, kemunafikan, kelicikan; satu paket yang terjadi karena ketiadaan Tuhan dihatinya.

Lebih baik dibenci karena jadi apaadanya. Daripada disukai banyak orang tapi penuh kemunafikan.

Jangann mengeluh, jadilah apa adanya dan yang terpenting jangan hidup untuk sebuah kemunafikan.

Gapapa deh di bilang; Sombong, cuek, jutek atau apalah. Yang penting jadi diri sendiri dan gak munafik.

Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik…gak perlu dianggap baik, paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.

Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik

Jangan pernah kita berbohong hanya untuk menjadikan kita terlihat baik

Kalo beneran sayang, buatlah dia selalu tertawa, peduli dengan perasaan dia, berjuang, dan jangan pernah berbohong.

Jika kau ingin dipercaya, maka jujurlah.jika kau ingin jujur, maka Jangan berbohong.jika kau tak ingin berbohong, jadilah dirimu sendiri.

Jangan berbohong pada perasaanmu. Cepat atau lambat, itu akan menjadi hal yang paling kamu sesali.

Cobalah untuk selalu berbicara apa adanya. Jangan tergoda untuk berbohong meski hanya terkesan sepele karena dapat menjadi kebiasaan.

Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.

jangan berbohong, karena berbohong akan mengantarkan kepada kejahatan & kejahatan akan mengantarkan pada neraka

Jangan pernah percaya kepada orang yang membohongi kamu, dan jangan berbohong kepada orang yang mempercayai kamu

Berbohong itu hak setiap orang. Tapi kalo udah nggak dipercaya lagi dan mulai dijauhin, ya jangan nyesel..

jangan pernah berbohong, apalagi pada orang terdekatmu, sebab padanyalah kau akan berbagi tawa dan duka

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang Kata Sindiran Frontal Buat Orang Munafik. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Batu Biduri Sepah Ukir

646 total views, 530 views today