Kata Sindiran Halus Tetapi Menyakitkan

Thursday, December 15th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Halus Tetapi Menyakitkan

Mimpikamu.com – Kata Sindiran Halus Tetapi Menyakitkan. Kata kata sindiran ini sangat bertolak belakang. Ya, karena kata-katanya halus, namun ternyata menyakitkan, menusuk hati hingga tajem masuk ke sanubari. Ini kalau dalam bahasa jawa istilahnya alon tur nylekit. Tetapi sebelum menyindir tentunya kamu harus menilai diri kamu sendiri dulu. Jangan sampai kamu dikira sok, dan ternyata apa yang kamu sindirkan ternyata kamu juga melakukannya.

Kata Sindiran Yang Lucu dan Gokil – Setiap manusia tentunya mempunyai salah. Dengan adanya kata sindiran diharapkan kita dapat menyadarkan teman, kerabat, keluarga, pacar, suami, istri agar bisa hidup lebih baik lagi.

Kata Sindiran Halus Tetapi Menyakitkan

Kata Sindiran Halus Tetapi Menyakitkan

Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa. Kesetiaan lelaki diukur saat sang lelaki mempunyai apa-apa.

Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa-dosamu.

Daun yang jatuh tdk pernah membenci angin. Ia mengikhlaskan kejatuhannya. Dan tak melawan.

Tuhan mempunyai rencana yg baik saat kita bertemu dengan orang-orang yang salah

Jangan pernah sok menjauh sama orang-orang yang belum sukses. Karena kalau dia sudah sukses kamu bukan tipenya lagi.

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami belum tentu paham.

Lucunya, mereka menertawai orang lain, sebelum mereka melihat kekurangan yang ada pada dirinya sendiri.

Ucapan itu ibarat angin. Begitu diucapkan, maka akan berhembus kemana-mana.

Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan.

Jangan melihat seseorang dari kesalahan yang dia perbuat. Tapi lihatlah bagaimana cara dia memperbaiki kesalahan tersebut.

Orang yang otaknya kosong, biasanya paling banyak bicaranya.

Aku kira kamu temen yg baik. Faktanya main belakang

Baik bukan berarti benar. Tapi benar sudah tentunya baik.

Daripada kamu menghabiskan waktu untuk mencari-cari kesalahan orang lain. Lebih baik kamu instropeksi diri dulu.

Yang pacaran jangan bangga dulu. Soalnya yang kamu pacarin belum tentu jodoh kamu.

Malu itu saat ngomongin orang. Tiba-tiba orangnya nongol dari belakang dan menyentuh kita.

Mau dijauhin kasihan nanti nggak punya temen. Mau ditemenin kok kelakuannya kayak begitu.

Zaman udah semakin canggih. Tapi otak nggak canggih. Pola pikir masih aja nggak diupgrade.

Cinta pertama nggak ngejamin bahwa dia cinta terakhirmu.

Penampilan sama hati harus seimbang dong. Jangan cuma penampilan aja yang bagus. Hatinya busuk.

Demikian tentang Kata Sindiran Halus Tetapi Menyakitkan yang dapat saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share.

19,897 total views, 332 views today