Kata Sindiran Paling Kejam

Monday, March 21st 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Paling Kejam

Kata Sindiran Paling Kejam – Kata Sindiran Keras | Kata Sindiran Frontal Pedas. Kalian semua pasti pernah mendengar kata-kata sindiran yang sangat pedas kan? sebenarnya tujuannya apa sih menyindir orang itu ? apa hanya itu mencari musuh? apa hanya untuk marah-marah nggak jelas ? tentu dibalik sindiran yang dilontarkan pastinya ada maksud dan tujuan. terkadang kita secara nggak sadar pernah menyindir orang kan? walaupun hanya sebatas menyindir biasa tetapi jika orang tersebut merasa ya tentunya akan nusuk hati. yang namanya menyindir itu tak asal menyindir, sindiran digunakan untuk memperingatkan kesalahan orang lain. terutama buat yang bersalah tapi tak kunjung sadar, nah orang seperti inilah yang cocok sekali buat disindir.

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo

Eeh lo gak punya malu ya, seenaknya aja lo ngomongin aib orang lain, jaga tuh omongan! suatu saat aib lo juga bakalan ketahuan! cuiih..

Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.

Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..

Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!

Lo akan selalu tau apa yang lo mau karena hidup selalu penuh dengan pilihan

kalo mau main main jangan di sini ini HATI bukan DUFAN !!! ~

Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo

Bangga amat neng di panggil CABE CABE AN HAHAHA

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS awas ketuker

Mengakui kesalahan dan Minta maaf duluan nggak bikin lo keliatan begok kok

Diem belom tentu bego. Bego belom tentu bisa di bego begoin

Sesampah sampah sampah nya sampah masih sampahan isi otak lo begok

Jadi cowok kok nggak modal pantes nggak ada cewek yang deketin lo , modal kemaluan doang sih ya

Muka tua kelakuan kayak bocah. Haha, kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2, mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri!

Galau sekali-kali boleh lah, tapi kalau tiap hari galau suram juga ya hidupnya,, bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw? hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu. Behaha, kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu, aslinya macam belacan toh..?!

Tiap hari galau, tiap hari galau, besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku. Laku kagak, murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego, muka baik kalau hati iblis mah sama aja..

Nyadar hidup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis!

Kalau merasa pintar, pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 sekarang ngemis2, ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke loe. Santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun? Asli parah haha!

Ga usah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat, makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah, menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga putus udah dapat lagi hahaha.. Hebat bener..

Anak sekarag cuma mau di blg keren make2 narkoba. Hidup lo udah ancur jangan lo bikin ancur, coba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Demikian Kata Sindiran Paling Kejam yang dapat admin tulis hari ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Natural Matrix Common Opal Indonesia

759 total views, 641 views today