Kata Sindiran Paling Menyakitkan

Sunday, March 13th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Paling Menyakitkan

Kata Sindiran Paling Menyakitkan – Mimpikamu.com – Apakah Anda sangat dendam dan benci terhadap teman Anda, sahabat Anda, selingkuhan pacar Anda atau selingkuhan Anda sendiri. Jangan memakai kekerasan. Pakailah Kata Sindiran Paling Menyakitkan saja.

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali 😐

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang 😐

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang? Mending ditelusuri lagi deh

Udah tidur sana dia juga gak lagi mikirin lo kok, dia lagi asik sama gebetan barunya.

Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!

omongannya gede, nyalinya kecil haha itulah seorang pengecut!

pujiaan seorang temen lebih bahaya daripada hinaan seorang musuh

mau dapetin orang yang disuka kok harus pamer harta? hih kasian amat hidup lo

udah puas langsung tinggalin gitu aja, benalu dasar!

pecundang sih gitu, ngomongin orang beraninya dibelakang ngahahah

Hidup itu lebih baik sederhana, dari pada sok tajir tapi aslinya kere

maunya ditolongin terus, giliran ada yg minta tolong langsung belagak gila! Mati aja lo sana binatang melata!!

Gak mungkin lo bisa hidup sendiri tanpa bantuan org lain.

Inget, manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.

abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.

Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat busuk lo.

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Tau diri jadi manusia, dibaikin bukannya terimakasih malah mengacuhkan dan ngelupain kebaikan orang gitu aja..

Seburuk-buruknya orang lain di mata lo, apa lo udah bisa lebih baik dari dia ?

Kasian ya, liat orang yang sok menghina tapi gak sadar kalo dia lebih terhina.

Yakin sama apa yang lo lakuin bakal berhasil, gak usah denger kata orang.

Percuma lagi dengan mantan, itu sama halnya lu ngejilat ludahlu sendiri, udah jelas kamu jelek-jelekin habis-habisan, tapi nyatanya sekarang dipacarin lagi.

Jaga deh cangkem lo! Dia lebih bahaya dari senjata yang tajam, gwe ingetin hati-hati aja. Omongan lu bisa aja nyelakain keselamatan diri lu sendiri.

Sobat, jika ada hal yang bikin kamu nggak sedang dari aku, ngomong terus terang aja, biar lebih seruan dikit.

Demikian Kata Sindiran Paling Menyakitkan yang dapat admin berikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Sang Seo Responsive Blogger Templates Premium

537 total views, 439 views today