Kata Sindiran Pedas Buat Cowok

Wednesday, March 9th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Pedas Buat Cowok

Mimpikamu.com – Pada kesempatan kali ini admin mimpikamu.com akan membagikan beberapa Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok yang saya rangkai dari beberapa kata kata buat cowok yang nyakitin cewek, kata kata buat cowok yang gak peka, kata kata buat orang munafik dan pembohong, kata kata munafik buat pacar, kata kata frontal buat cowok modus, kata kata sindiran buat cowok pengkhianat, dan kata kata buat cowok yang kita sayang. Nah buat kalian para cewek cewek yang sudah menjadi korban php cowok cowok munafik tentu saja kesal liat kelakuan cowok jaman sekarang. Kebanyakan cowok yang biasanya suka ngegombal dan ngerayu cewek cewek pasti dia suka mempermainkan hati wanita, kalian semua pasti pernah ketemu sama cowok buaya darat seperti ini kan?. Kalian pasti muak banget dengan kelakuan cowok buaya darat seperti ini, nah buat kalian yang pengen banget menyindir cowok cowok munafik dan suka php ? Berikut admin berikan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok PHP Munafik

Cakep sih! Tapi kok murahan banget!!

Hargain perasaan orang bisa kan??!! Terlalu cuek sih lo!!

Munafik itu ketika mulut bilang nggak suka tapi hati berkata lain.

Nggak tau diri atau nggak tau malu sih lo??!! Masih aja ngarepin mantan yang udah punya pacar!!

Hidup lo buat kemasa depan! Bukan masa lalu! Jadi stop nengok-nengok masa lalu lo!!

Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik

Lo cowok bukan?masa iya harus cewe yang mulai duluan,udahlaaah jangan terlalu munafik jd cowok.

Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik

Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.

Cowok itu munafik banget deh. Pengen celup sana sini, tp istri harus p3raw4n.

Kebanyakan acting lo! Najisin tau gak! CUIH!!

Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!

GUE GAK PEDULI LO SIAPA !! GUE GAK TAKUT SAMA LO!! GUE TAKUT CUMA SAMA TUHAN !!

Akan ada waktunya orang yang menyakiti Lo merindukan kesempatan dari Lo. Sadar itu!!

Lo mikir kalo jadi gue. Lo mau gak digituin? Egois!!

Belum bisa move on, padahal mantan udah punya pengganti lo! Kasian banget itu~

Kayaknya idup lo emang penuh dengan kekepoan! Termasuk kepoin tentang orang lain! Kasian~

Kalau mau ngomong coba deh disaring dulu, jangan asal ngomong Jing!!

Demikian Kata Sindiran Pedas Buat Cowok yang bisa admin tulis hari ini. Semoga bermanfaat

Baca juga : Jangan Jualan di Facebook Sebelum Baca Tips Ini

924 total views, 782 views today