Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong

Friday, December 30th 2016. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong

Mimpikamu.com – Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong | Pembohong Cinta | Pacar Bohong Bikin Kecewa. Dalam menjalin sebuah tali kasih berpacaran, tentunya semua tak akan berjalan semulus apa yang engkau pikirkan. Maka dari itu, janganlah berpikir bahwa jika aku mempunyai pacar dia, tentunya akan bahagia, jika aku dapat meminangnya, tentunya aku akan semangat dalam menjalani hidup. Itu hanyalah harapan sementara. Yang pastinya setelah kamu menjalin pacaran dengan dia, ya memang untuk awalnya baik-baik saja, berbahagia, rasa kangen selalu melanda. Namun silahkan dilihat setelah 3 bulan, atau 1 tahun, atau 2 tahun setelahnya. Akhirnya bunga yang dulu mekar akan layu, itu adalah hukum alam yang mutlak. Dan tentunya juga dapat diatasi dengan berbagai hal.

Kata Kata Sindiran Kecewa Buat Pacar Yang Berbohong – Pastinya jika kita dibohongi akan merasa kecewa, apalagi jika ternyata yang berbohong kepada kita adalah pacar kita sendiri. Orang yang dekat dengan kita. Orang yang kita sayangi dan cintai. Tentunya jika kejadian hal seperti itu, kamu juga harus bisa instropeksi diri. Pernah tidak kamu berbohong sama dia ? Kalau pernah mungkin hal tersebut adalah balasan dari Sang Pencipta atas hal yang kamu perbuat sebelumnya.

Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong

Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong – Akan tetapi jika kamu belum pernah bohong sama dia. Maka disini saya akan memberikan berbagai Kata sindiran yang dapat kamu ucapkan kepada pacarmu itu.

Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong

Kamu mungkin bisa saja berbohong kepadaku, namun sayang, kamu tak bisa membohongi dirimu sendiri. Sehingga gelagatmu sudah kelihatan kalau kamu berbohong.

Bibir lo itu sudah penuh dengan kebohongan, jadi maaf aja, sekarang gue sudah berpindah kelain hati. Hati ini tidak dipantas ditempatkan ke pembohong kayak loe.

Ada masanya kita harus menyadari bahwa ada salah satu perbuatan kita yang pasti mengecewakan orang lain.

Sebetulnya sekali berbohong maka akan membawa kebohongan lain yang pada akhirnya menjadikan kamu seorang pembohong sejati

Ntar kalau kamu butuh apa-apa sama gue sorry gue udah nggak bisa. Gue udah muak lo bohongi selama ini,

Loe nggak punya malu apa? Apa urat malu loe udah putus? Dasar pembohong nggak tau diri,

Kamu bisa mikir kan? Punya otak kan ? Kenapa kamu nggak gunain otakmu untuk melakukan hal yang bener ?

Bukannya aku jahat atau gimana, kamu sendiri kan yang memulai. Kamu membuat kepercayaanku padamu hilang.

Kalau lo mau latihan jadi pembohong ya jangan sama gue. Cari orang yang bener-bener bodoh yang bisa loe kadalin.

Kalau mau bohong tuh ya kira-kira. Pakek alasan yang masuk logika. Dasar bodo

Demikian sobat yang bisa saya sampaikan hari ini tentang Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga : Kumpulan Kata Bijak Fiersa Besari

9,897 total views, 351 views today