Promo Spesial
Loading...
-->

Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Genit

Monday, October 2nd 2017. | Kata Sindiran

Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Genit

Mimpikamu.com – Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Genit. Pacar sering main mata dengan wanita lain? Kebanyakan wanita tidak suka saat pacar mereka mulai bersikap genit pada orang lain. Sebaliknya, pria juga tidak suka saat wanita menatap pria lain dengan wajah terpesona. Jika kamu tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh pacar kamu, maka kamu bisa lakukan sindiran pedas ini didepannya secara langsung.

Tujuan daripada pacar disindir agar ia tahu bahwa apa yang telah dilakukannya adalah salah dan bisa menyakiti hati kita, untuk itulah pacar perlu berubah dan minta maaf agar hubungan selalu harmonis tanpa adanya pihak ke 3.

Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang GenitHukum karma masih berlaku. Cowok yang kerjaan nya cuma selingkuh, suatu saat pasti akan diselingkuhin juga. Karna akan ada dan pasti ada.

Selingkuh itu sangat GAMPANG, tapi kenapa kita gak nyoba yang lebih MENANTANG, Setia misalnya ~

Gak selamanya selingkuh itu akan selalu indah. Catet bro~

Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek.

Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?

Kalau dipikir-pikir dengan akal sehat, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacaran. Bedanya cuma dia mau dilakuin apa enggaknya.

Bersabarlah sayang,,!
Bukan ku tak merindukanmu, bukan pula ku tak menginginkanmu, atas dasar cinta seharusnya aku melindungimu dari dosa

Kita punya keinginan yang sama
kau menginginkan aku dan
aku pula menginginkanmu
Tapi kita masih harus bersabar

Cemburu itu wajar,yg ga wajar yg dicemburuin ga tau diri !!

Kurban perasaan aja anda mampu tiap-tiap hri,periode kurban kambing ga bisa setahun sekali : |

Sewaktu lo tetap hidup di bumi,tentu ada aja orang yg ga gemar sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

kalo pacaran, janganlah liat dari tampang dong, kasian yg jomblo buruk tidak baik : D

Ga etis kalo bergurau itu bawa2 orang sepuh!! Lantaran itu kiat bergurau orang yang ga berpendidikan,catet!!

Yg kece,janganlah lupa cowonya disuruh jumatan yaah,agar ga jelek2 banget,heheee

anganlah pura2 cuek & ga perlu,kelak ditinggalin nyesel.. catet nih!!

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Genit. Semoga bermanfaat

Baca juga : Jadilah Jomblo yang Berwibawa

Data Pencarian Masuk: