Kata yang Tepat Buat Mutusin Pacar Secara Halus

Wednesday, March 9th 2016. | kata cinta

Kata yang Tepat Buat Mutusin Pacar Secara Halus

Mimpikamu.comKata yang Tepat Buat Mutusin Pacar Secara Halus. Memikirkan seperti apa kata kata buat mutusin pacar secara halus memang sangat tidak mudah, karena bagaimanapun cara minta putus sama pacar secara baik baik memang tidak akan terjadi. Hal ini disebabkan karena mutusin pacar secara baik memang tidak ada gunanya, ketika perasaan hati tetap terluka karena hilangnya rasa kasih sayang dari seseorang yang selama ini merupakan sosok paling dekat dengan kita, bahkan menjadi teman buat kita curhat. Mungkin saat ini kita belum menyadari betapa kesalahan itu sangan besar untuk dimaafkan. Namun perasaan cinta akan tetap ada diantara dua insan. Tak akan mudah menghapus rasa kasih sayang apalagi bagi seorang wanita yang sudah terbiasa dengan adanya sosok pria yang ada dihidupnya, dan ketika suatu saat harus berpisah hanya dengan satu kata, yaitu “PUTUS”. Nah, bagi anda yang ingin putus sama pacar dan tidak tau cara ngungkapin-nya? Disini saya rangkai Kata yang Tepat Buat Mutusin Pacar Secara Halus :

Tapi aku bahagia banget bisa:
Kenal, deket, dan menjalin hubungan sama kamu.
Walaupun berharap selamanya
Tapi mngkin kenyataan berkata lain.

Aku bakal berusaha Pertahanin,
Kalau emang bisa di Pertahanin..
Tapi aku bakal Lepasin,
Kalau memang itu yang terbaik..
Walaupun berat & sakit buat aku..

Aku emang udah biasa kayak gini.
Tapi mungkin cuma kali ini yg lebih berasa.
Ternyata emang cuma mimpi & harapan kosong buat aku.

Semua orang ingin yg terbaik dan lebih baik.
Suatu perasaan juga nggak bisa ditolak / dipaksain.
Walaupun berat dan susah, coba terima kenyataan.
Yg penting terbaik dan membahagiakan seseorang.

Cuma ada 2 pilihan:
– Memperbaiki semua mulai dari awal, atau
– Akhiri aja semuan’y sampe disini.
Daripada terus-terusan nyakitin atau tersakiti.
Ikuti kata hati mana yg terbaik .
“Putus? Apa lanjut?”

Aku udah biasa diginiin kok 🙂
Yg penting kamu ga sakit.
Yg penting kamu bahagia.
Yg penting terbaik buat kamu.
Mungkin emng udh jln’y aku kya gtu.
Selalu tersakiti & menyakiti..

Kamu masih aja ga bisa jawab kan?
Sampai kapan kamu akan kayak gini?
Kalau sampe sebelum jam 00:00 kamu gak bisa jawab.
Berarti yg terbaik “Its Over”..
“KITA PUTUS”

Aku rela kok, kalo ternyata aku yang salah.
Aku yg ngambil keputusan ini.
Aku yg ninggalin kamu.
Pokoknya, terserah apa kata kamu lah.
Tpi satu hal,
Aku sayang kamu, aku cinta kamu.
Kemaren, sekarang dan seterus’nya..

Demikian Kata yang Tepat Buat Mutusin Pacar Secara Halus yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Panduan Penggunaan Script Auto Invite Grup Facebook

104 total views, 79 views today

tags: , ,