Promo Spesial

Kumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap Terbaru

Sunday, August 27th 2017. | Kata Galau, Kata Sedih
loading...

Kumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap Terbaru

Mimpikamu.com – Kumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap Terbaru. Setiap manusia tentunya pasti pernah mengalami rasa kecewa, baik kecewa itu karena masalah asmara, karir, keluarga ataupun permasalahan lainnya. Biasanya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa kecewa, seperti dengan menyendiri, merenung dan menghabiskan waktu seharian penuh untuk menangis. Namun ada pula beberapa orang yang mengekspresikan kekecewaannya dengan cara berkeluh kesah melalui kata-kata.
Mengungkapkan rasa kecewa dengan kata-kata lebih dianjurkan daripada menyimpannya sendiri. Bisa Anda buat status baik di BBM, Whatsapp, facebook, twitter, caption instagram dan lain sebagainya.

Kumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap Terbaru. Terlalu lama menyimpan perasaan sedih dan kecewa justru akan berimbas buruk pada kondisi psikologi seseorang yang mengalaminya karena dapat memicu terjadinya stres hingga depresi tingkat tinggi. Selain hal itu, juga dapat mempengaruhi kondisi kesehatan fisik seseorang yang mengalaminya. Hal ini disebabkan karena beberapa orang tidak mau mengkonsumsi makanan dan menjadi kurang beristirahat saat merasa sedih dan kecewa.
Sebaiknya ungkapkan rasa kekecewaan dengan beberapa kata-kata kecewa berikut ini, adapun diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Kumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap TerbaruKumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap Terbaru

Seberapa pun besarnya sebuah kesengsaraan, semua itu hanyalah cobaan yang diberikan kepada hambanya. Dan pada saat itulah kamu bisa mendapatkan pelajaran dari sebuah kesuksesan.

Mohon ampunilah aku, sebagai seorang hamba, aku selalu mengacuhkanmu saat bahagia. Dan kini saat merasa kecewa dengan setumpuk penyesalan hamba datang untuk mengharapkan ridho dari-Mu.

Seharusnya, jangan pernah buat aku mencintaimu hingga pada akhirnya kau membuatku kecewa.

Untuk apa harus terjalin persahabatan, bila pada akhirnya harus usia karena seorang laki-laki yang masuk di tengah-tengah hubungan kita.

Tak apa jika kau tak bisa membalas semua kebaikan yang pernah aku berikan, tapi jangan membalasnya dengan memberiku penderitaan.

Biarkan air mataku menjadi saksi atas rasa kecewa yang aku rasakan saat ini. Aku minta, jika aku tiada nanti jangan merasa menyesal dan merasa bersalah saat kamu tak bisa mengantarkan kepergianku untuk selamanya.

Apa kau tak mengerti ku sedih dan aku sendirian di sini, aku menantimu untuk membawaku pergi.

Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati teman ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Katanya teman? kok malah sampe segininya kamu sama aku? kalau kamu nggak suka ya tinggal bilang aja kan!

Baca juga : Kata Kata Rayuan Maut Buat Suami

Dulu kalau butuh langsung sok baik ngemis-ngemis, giliran udah sukses dikit langsung lupa.

Memang sangat mudah jika kita mencari teman yang bisa diajak tertawa bersama, namun ternyata sangat sulit menemukan teman yang bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka

Terima kasih sudah mengingatkanku tentang kesadaran, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku.

Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.

Kau yang membuatku kecewa .. Kenapa harus aku yang harus berkorban ? Harusnya kan kamu yang udh buatku kecewa.

Biarlah, jika memang apa yang kamu lakukan itu kamu pikir baik, aku hanya berusaha berbaik sangka saja agar apa yang kamu lakukan itu memang benar di mata Allah

Aku tak akan pernah rela, bagaimana pun rasa cinta dan sayangku melebihi sayangku pada diriku sendiri, tapi jika kamu selingkuh dan menduakan aku, aku lebih memilih bebas lepas dari hidup kamu

Benar pepatah bijak mengatan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada spunya atu teman yang selama ini kita percaya ternyata musuh dalam selimut

Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja.

Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong

Seberapa pun besarnya sebuah kesengsaraan, semua itu hanyalah cobaan yang diberikan kepada hambanya. Dan pada saat itulah kamu bisa mendapatkan pelajaran dari sebuah kesuksesan

Mohon ampunilah aku, sebagai seorang hamba, aku selalu mengacuhkanmu saat bahagia. Dan kini saat merasa kecewa dengan setumpuk penyesalan hamba datang untuk mengharapkan ridho dari-Mu.

Sungguh sulit rasanya untuk menghilangkan kebencian terhadap diriku sendiri karena aku telah menghancurkan mimpi orangtuaku.

Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh, daripada seorang teman

Kekecewaan sebenarnya hanya penolakan kita untuk melihat ke sisi lain yang lebih cerah

Katamu ini adalah sebuah kesalahan. Tapi sebenarnya yang paling kejam adalah, sepertinya kesalahan ini milikku, karena mempercayaimu

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kumpulan Kata Kata Tentang Kecewa Lengkap Terbaru. Semoga bermanfaat

Baca juga : Kata Sindiran Buat Orang Yang Sok Baik

Terkait : kata kata kekecewaan terhadap seseorang, kata kata kecewa untuk sahabat, kata kata kecewa karena dibohongi, kata kata sakit hati buat pacar, kata2 kecewa singkat, kata kata kecewa bahasa inggris, kata2 kecewa mario teguh, ungkapan kecewa pada suami

Data Pencarian Masuk:

loading...