Promo Spesial

Kumpulan Kata Mutiara Saat Memberikan Kado Kepada Pacar

Saturday, August 12th 2017. | kata mutiara
loading...

Kumpulan Kata Mutiara Saat Memberikan Kado Kepada Pacar

Mimpikamu.com – Kumpulan Kata Mutiara Saat Memberikan Kado Kepada Pacar. Dalam hubungan berpacaran, kadangkala kita ditempatkan dimana suatu hari ternyata pacar kita berulang tahun atau mungkin dimana ia mendapatkan kelulusan sekolah atau lulus sarjana dan lain sebagainya. Sebagai pacar yang baik tentunya kita memberikan ucapan selamat, dan itu hukumnya wajib, dan sunahnya adalah jika Anda mempunyai uang tak apalah memberikannya sebuah kado sebagai tanda atas keberhasilannya dalam menempuh sesuatu atau bertambahnya usia.

Jika pacar Anda laki-laki / pria mungkin Anda bisa kasih jam tangan, dompet, kaos, kemeja, celana, minyak rambut, sepatu, helm dan lain sebagainya. Dan jika pacar Anda wanita / perempuan, Anda bisa memberikannya gelang, cincin, kalung, jam tangan, sepeda motor, mobil, rumah dan lain sebagainya.

Kumpulan Kata Mutiara Saat Memberikan Kado Kepada PacarKumpulan Kata Mutiara Saat Memberikan Kado Kepada Pacar

Jika memberi kado atau hadiah hanya memberi saja tanpa adanya ucapan tentunya kurang afdol. Jika ucapannya hanya asal-asalan tentunya nggak romantis juga. Jadi pada kesempatan kali ini admin mencoba memberikan contoh referensi kata ucapan yang dapat Anda haturkan sambil Anda memberikan kado atau hadiah ke pacar/istri/gebetan Anda. Silahkan disimak yaaa.

Sayangku, hari ini telah bertambah usiamu, aku akan senantiasa menantimu, hingga usiamu genap 21 nanti dan aku akan melamarmu. Hari ini detik ini, hanya doa yang bisa kupanjatkan kepada Sang Kuasa, agar diusiamu yang sekarang ini engkau selalu diberi keberkahan oleh Allah dan selalu diberi kesehatan serta kemudahan dalam menjalani hidup ini. Namun kini aku membawakanmu sebuah kado, jangan pernah engkau melihat harganya. Jangan pernah engkau melihat manfaatnya. Melainkan lihatlah ketulusan hati ini. Selamat ulang tahun sayangku, kasihku, manisku.

Sayang, selamat ya, sudah lulus sekolahnya, aku bangga deh kamu bisa lulus. Aku udah persiapkan hadiah buat kamu nih, tapi dibukanya nanti aja ya, surprice kok, isinya kodok 10 biji, ular kobra, bekicot, kalajengking, jadi nanti kamu membukanya hati-hati ya, dan jangan kaget. hehehe

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kumpulan Kata Mutiara Saat Memberikan Kado Kepada Pacar. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Rayuan Indah Buat Pacar yang Lagi Nesu

Bagikan Jika Bermanfaat
loading...
tags: , , , , , , ,
loading...