Meme Gambar Sindiran Hutang Teman Lucu

Thursday, February 18th 2016. | Kata Sindiran

Meme Gambar Sindiran Hutang Teman Lucu

Hallo sahabat mimpikamu.com, pernah nggak sih teman atau sahabat kamu punya hutang sama kamu? Dalam bentuk uang lho ya, bukan janji. Terus pernah nggak kamu nagih hutangnya tapi nggak pernah dibayar? Kalau iya, disini admin akan memberikan meme lucu gambar sindiran buat nagih hutang nih.

Coba deh kamu ambil gambarnya terus kamu pakai sebagai dp bbm atau upload di facebook, kalau si dia baca pasti deh ngerasa. Kalau punya hati sih, kalau nggak ya paling cuek aja.

Pernah juga nggak nagih hutang, terus katanya besuk tapi diulur-ulur melulu kayak tali layangan? katanya besuk, pas besuk katanya besuknya lagi besuknya lagi, bikin gemes deh.

Tapi disini admin juga punya saran buat kamu-kamu semuanya. Kalau bisa sih jangan pernah punya hutang, soalnya hutang itu dibawa mati. Misalkan punya hutang segera lunasin aja. Admin doakan bagi yang mempunyai hutang diberi rezeki yang berlimpah agar hutangnya cepat selesai. amiin

Oke ceramahnya cukup deh, yuk langsung disimak meme lucu sindiran tagih hutangnya.

Klik gambar untuk memperbesar ya.

Gimana nih guys? Lucu dan bikin ngakak kan? Ya cuma itu nih yang bisa admin berikan tentang Meme Gambar Sindiran Hutang Teman Lucu. Semoga Bermanfaat.

Baca juga : Gelang Akar Bahar Asli

4,950 total views, 402 views today