Promo Spesial

Menikah Dengan Pelanggan

Monday, January 2nd 2017. | Usaha & Bisnis
loading...

Menikah Dengan Pelanggan

Mimpikamu.com – Menikah Dengan Pelanggan | Cara Berbisnis Online | Konsep Dasar Berjualan. Coba Anda bayangkan, tiba-tiba ada orang datang ke rumah Anda dan ngajak Anda nikah. Belum kenal, belum tau, ujug-ujug ngajak nikah saat itu juga. Kira-kira Anda bakal nerima gak

Pasti enggak lah ya. Harus ada proses kenalan dulu, taaruf dulu, baru lanjut ke jengjang selanjutnya. Sama hal nya kayak jualan. Misal tiba-tiba ada orang yang enggak Anda kenal langsung nawarin jualannya dan maksa harus beli waktu itu juga, Bukannya beli, justru Anda malah risih kan?

Menikah Dengan Pelanggan

Karena jualan memang ada etikanya, ada strateginya, closing itu terjadi karena ada kedekatan antara penjual dan pembeli. Maka ini yang harus Anda lakukan :

1. Bangun kedekatan

Jadilah penjual yang humble sehingga pelanggan nyaman dengan Anda. Selalu menjawab pertanyaan pelanggan meskipun saat itu belum ada niatan untuk beli. Namun yakinlah bahwa rasa tidak enak hati pasti ada, sehingga sesekali mereka akan membeli produk Anda. Kedekatan disini akan membuat Anda dipercaya oleh calon pelanggan Anda, tinggal bagaimana cara Anda membangunnya dari awal dan jangan pernah sampai merusak kedekatan tersebut.

2. Berikan Emas Ka-win terbaik

Emas ka-win disini maksudnya adalah produk memang berkualitas dan akan menjadi solusi untuk permasalahan customer. Seseorang tidak akan pernah membeli barang ketika ia tidak membutuhkannya. Disini Anda bisa memberikan bonus atau promo ketika ada hari-hari penting. Misalkan spesial tahun baru, spesial natal promo 50% dll.

3. Nikah dan Bangun Rumah Tangga yang Baik

Setelah terjadi transaksi, deal, jangan stop disitu. Berikan pelayanan after sales yang baik. Agar customer nantinya melakukan repeat order. Kebanyakan para penjual saat calon pembeli mau order responnya cepet banget. Tapi ketika ditanya resi, susahnya minta ampun untuk menjawabnya. Yang alasan banyak orderlah, dicari dululah. Pokoknya banyak deh rules mereka yang kejem-kejem juga ada.

Demikian artikel tentang Menikah Dengan Pelanggan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata Bijak Motivasi Untuk Kehidupan Manusia

Data Pencarian Masuk: