Sindiran Buat Orang Nakal

Tuesday, March 22nd 2016. | Kata Sindiran

Sindiran Buat Orang Nakal

Sindiran Buat Orang Nakal – Funsi daripada Kata Sindiran adalah ingin membuat orang yang disindir berubah, menjadi manusia yang lebih baik lagi. Namun ada pepatah juga yang mengatakan bercerminlah dahulu sebelum menyuruh orang lain bercermin atau nilailah diri kamu sendiri baru menilai orang lain. Disitu menunjukan bahwa kita harus menilai diri sendiri dulu.

Tapi ketika ditanya, tentang sifat watak dan karaktermu, kamu pasti menjawab biarlah orang yang menilai. Sedangkan orang lain tidak pernah menilai kamu, yang ada mereka menyindirmu. Kalau kamu peka, pasti kamu tahu dan bisa berubah. Nah kalau tidak peka. Kamu akan menjadi bahan sindiran melulu.

Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri.

Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis

Ga akan gw denger orang2 yang ngomong ngawur tentang gw.. Urus aja urusan masing-masing.

Kalo cuma “denger” jangan dulu percaya sebelum “ngeliatnya

Mulut lebih bahaya dari senjata, ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri ckck

Kalo ga tau ya bilang aja “ga tau”. Jangan sok tau alias jadi orang sotoy hahahaha

Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau.. Ngejudge ini itu padahal tau aja kaga!

Pesimis cuma bikin hidup lo ga maju

Terlalu mikirin hinaan orang cuma ngebuat lo ga berani gerak. Anggap aja motivasi buat lo bangkit!!

Gw tau temen2 lo mau temenan cuma gara2 ada maunya, selebihnya mereka males kenal orang busuk kaya lo. Inget “cuma ada maunya” hahaha

Punya tubuh yang cantik itu ya dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang cewek murahan.

SMSaan, mention2an n chating pake social media itu ga pake bayar pulsa per karakter, jd plis deh balesnya jgn di singkat2

Pacaran sama kamu memang koplak, setiap hari kamu cuma nangis terus, harusnya lo tanya diri sendiri, gue pacaran sama orang apa sama bawang, atau sama cabe.

Sebelum kamu mau marah ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. masa sih yang di marahin malah lebih baik sama yang marah.

Perlihatkan kesempurnaan mu hanya pada Allah, jangan jadi wanita yg terlihat sombong kepada lelaki yg kamu cintai

Khususnya untuk wanita yang merasa dirinya cantik. jangan sombong! karena jika dibandingkan dg bidadari surga hanya-lah seujung kuku mereka.

Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu.

sombong mu bukan kerana perasan diri cantik, tapi sombong mu dek menjaga ikhtilat, memelihara nilai harga diri dan maruah ,

Demikian Sindiran Buat Orang Nakal yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Gambar DP BBM Bahasa Jawa Lucu dan Gokil

514 total views, 433 views today