Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang

Monday, March 21st 2016. | Kata Sindiran

Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang

Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang – Kata Sindiran buat Cewek Matre Sombong – kebayakan cewek matre itu sok cantik, mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadi, nah cewek-cewek nggak bener seperti ini hanya hidup karena uang, memang kita harus lebih realistis di jaman yang serba materialis. tapi nggak segitunya juga minta ke cowok, harusnya kalian itu mendukung buat cowoknya sukses, bukan malah kalian menjatuhkan. kalau kalian dukung otomatis si cowok bakalan ngajakin seneng-seneng bareng kok, bakal ngajakin hidup enak, tentunya ngerayain suksesnya bareng. nah kalau dari belum punya apa-apa udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang? yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, kalian haruslah sadar girls.. mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya. sesekali meminta ini itu nggak apa-apa kalau keseringan itu tandanya kalian nggak tau diri.

Sahabat sejati itu gak akan pernah ninggalin sahabatnya dikalah susah , emang nya lo gak peka sama sekali. Males deh !

Salah tingkah sih ya wajar tapi asal jangan salah macarin aja , apalagi pacar temen lo sendiri. Catet !

Duh lebay banget sih hidup lo sampe semua hal bahkan yg gak penting pun di share ke sosmed !

Sepandai-pandainya lo nyembunyiin kebohongan , lama-lama juga ketahuan bro !

Janji lo itu busuk ya , gue sih cukup tau aja nyet !!!

Cieee yg ngakunya lagi diem padahal keluyuran sama selingkuan *ups

Kalo mau pamer yang punya sendiri dong, modal pinjem aja belagu !!

Paling males dengerin lo ngomong, gak ada gunanya, Bullllshit semua !!

Lo kaya? yakin? Orangtua lo kali yang kaya, lo mah cuma numpang aja , Ngaca !!

Enak banget sih hidup lo cuma tinggal tumpang kaki doang , tapi sayangnya gak pernah MIKIR… !!

Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cantik lagi lo , mau jadi apa kedepannya ??

Kalo cuma hidup dalam kepura-puraan sih buat apa ? seadanya aja bro gak usah lebay atau sandiwara yg gak jelas gthu.. !!!

Katanya temen, pacar temennya sendiri kok malah jadi demen. Makan tuh pacar bekas gue.. hahhaha 😀

Terserah orang mau berkata apa yg penting lo mau jadi diri sendiri, karena itu lebih baik ketimbang berpura-pura menjadi orang lain..

Lo itu sebenarnya baik, tapi sayang cuma pas ada maunya aja. Selebihnya sih ya gitu gitu deh,..

Gak perlu lo jadi orang lain. Biar apa ? biar keren ! Bego amat sih!!! Jadi diri sendiri aja uda lebih keren broo…

Gak usah sirik kalo liat temen sukses, seharusnya lo ikut bangga dong , kecuali kalo emang pengecuut…

Punya kuping kan? Kalo orang ngomong didengerin dulu kali, jangan motong pembicaraan terus nyerocos gak berhenti

Lo anak terbelakang ya? Kasian, sampe nusuk gue pun dari belakang juga.

Kalo lo gak mau diomongin di belakang, lo gak usah ngomongin gue duluan kali!

Pembalap iya? Pantesan suka nya nikung hahaha

Orang-orang pada makan beras plastik. Untung gue jomblo, gak makan beras plastik, tapi makan ati.

Mencari musuh itu mudah, mencari sahabat itu susah

Orang munafik itu di depan baik tapi di belakang ngejelekin

Terkadang yg paling sering diharepin itu yg paling sering ngecewain

disaat kamu berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yg baik untukmu

Lebih baik temen manggil kamu Nyet, Njing, Tan, dibandingan teman yg panggil kamu Beb, Say, tapi suka ngomongin kamu di belakang!

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!

Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Demikian Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga : DP BBM Malam Minggu

769 total views, 632 views today