Sindiran Frontal Untuk Orang Dengki

Monday, March 21st 2016. | Kata Sindiran

Sindiran Frontal Untuk Orang Dengki

Sindiran Frontal Untuk Orang Dengki – Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Munafik, Manusia Tamak, Sombong, Takabur, Semua Sindiran saya rangkum jadi Satu.

Nasehat Bijak Untuk Orang Iri Hati – nah terkadang orang-orang yang berada disekitar kita tersebut mempunyai sifat yang tidak sama dengan kita, misalnya dia sangat iri hati dengan apa yang kita punyai, orang yang seperti ini sangat banyak sekali diluar sana, dan orang tersebut biasanya adalah orang yang dekat dengan kita. dia selalu mempunyai perasaan iri hati. dan apa yang kita lakukan itu selalu dianggap negatif buat dia, dan orang yang seperti inilah yang akan menjadi masalah didalam kehidupan kita.

Kita bisa berbuat banyak ke orang lain dengan cara mengoreksi kesalahan kita, daripada mengoreksi kesalahan mereka.

Aku pikir, satu-satunya cara untuk lulus ujian adalah dengan menghadapi ujian, bukannya takut menghadapinya.

Kata-kata adalah doa. Kata-kata akan menarik kenyataan. Kata-kata memang gampang di ucapkan tapi gak gampang tuk di lupakan.

Jangan banyak bicara tentang hal yang gak penting, karena itu sama aja membuat dirimu gak penting juga buat mereka.

Semakin sedikit orang berpikir, semakin banyak mereka bicara. Semakin sedikit mereka bicara, semakin banyak mereka berpikir.

Cara terbaik untuk membujuk orang lain adalah melalui telingamu yang bersedia mendengarkan perkataan mereka.

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik.

gue bahagia, karna gue bisa jadi diri gue sendiri !!

ko lo jadi orang sok tau banget sih 😐

Hidup ini keras, jangan pernah menganggap semua tantangan lemah dan mudah. !

Respect dulu sama orang lain kalau lo jg pengen dapet respect dari org lain!!

Mengkritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. Cuih sampah lo!!

Jgn ngatur-ngatur hidup org kalo hidup lo aja masih berantakan. Hih!!

Gak usah ngatur-ngatur hidup gue, ini hidup gue bukan hiduplo! Urusin aja dirilo sendiri.

Ga usah pamer deh,kalo barang yg lo pamerin dari hasil orangtua lo juga,cuihhh!!!

Jgn suka nyakitin orang, lo inget karma itu berlaku buat siapa saja 🙂

Punya temen baru yg lama dilupakan, hahaha manusia gak tau diri lo!!

Melihat kesuksesan orang lain juga perlu untuk motivasi diri. Namun jangan sampai berlebihan dan malah timbul rasa iri.

sesekali wajar memandang tinggi kehidupan orang lain namun jangan sampai terlena dan malah timbul iri lihat dirimu, syukuri hidupmu

iri hati tak lantas menjadikanmu memiliki bahagianya jangan jahatlah, biarkan orang lain mengecap bahagia yang sepantasnya ga usah dicela

Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat hidupmu penuh rasa kecewa. Jadilah diri sendiri.

Jangan terlalu didengar apa yang orang bilang tentang kamu, mereka hanya iri. Buktikan bahwa kamu bahagia dengan apa yang kamu lakukan.
iri hati tak lantas menjadikanmu memiliki bahagianya jangan jahatlah, biarkan orang lain mengecap bahagia yang sepantasnya ga usah dicela

Aku adalah aku. Mereka adlah mereka. Jadilah diri sendiri jgn menjadi palsu. Melihat orang lain sbg motivasi bkn iri hati.

618 total views, 532 views today